Tips &Trik Memilih Kalung Pengantin

Bookmark and Share

Cincin adalah benda yang sangat penting dalam pertunangan dan bisa menghiasi jari manis anda. Begitu juga dengan kalung couple. Pemakaian kalung pada saat pesta pernikahan akan membuat penampilan menjadi lebih sempurna.

Ada banyak model dan jenis kalung couple yang dapat dikenakan. Anda juga harus pintar-pintar menyesuaikannya dengan model gaun.

* Halter

Jenis kalung couple ini sangat sesuai dikenakan pada gaun model bertali dan menampilkan bentuk leher secara keseluruhan. Pilihlah kalung yang sedikit tipis dan berhiaskan untaian mutiara. Gaya seperti ini akan membuat penampilan anda sempurna.

* Strapless

Gaun dengan model strapless bisa diaplikasikan dengan model kalung yang sedikit pendek dan berhiaskan tiga untaian mutiara ataupun liontin besar.

* Gaun model leher tinggi

Untuk potongan gaun model leher tinggi, anda dapat menggunakan kalung yang lebih panjang ataupun tidak menggunakan kalung sama sekali.

* Gaun bermanik-manik

Gaun yang memiliki banyak hiasan manik-manik ataupun detail berupa batu-batuan, kalung yang bisa anda gunakan adah kalung berlian ataupun kalung dengan satu mutiara.

* Gaun berwarna

Jika gaun pengantin anda berwarna lain seperti hijau, emas ataupun lainnya, maka model kalung yang akan anda gunakan haruslah disesuaikan dengan warna gaun itu sendiri agar terlihat lebih matching dan senada.



http://www.lifestyle.dnaberita.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar