Aktifitas Spa Bisa Mengasikan Dengan Kacamata Video

Bookmark and Share

Sebagian orang menikmati pijat spa sambil menonton TV yang biasanya diletakkan di salah satu bagian dinding ruangan, dan sebagian dari orang tersebut, yang ada bukannya tambah enak sehabis dipijat, malah makin pegal bagian lehernya karena posisi menonton yang tidak nyaman. :-)

Relaxview 1.3 adalah kacamata video (video eyewear) yang memungkinkan kita menonton film DVD melalui kacamata tersebut. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk memberikan posisi yang jauh lebih nyaman dan fleksibel dibandingkan bila anda menontonnya di TV yang ada di dinding.Relaxview juga telah dilengkapi dengan earphone serta film DVD yang memberikan anda suasana yang lebih rileks.

Di webnya sendiri, Relaxview memang ditargetkan untuk dijual kepada pemilik spa yang ingin memberikan suasana rileks yang lebih baik.Masuk akal juga sih, memang kadang posisi TV yang ada di tempat spa agak kurang nyaman, tetapi kalau tidak menonton TV, mau ngapain lagi? masa tidur terus.

Yang kami tidak tahu apakah menonton film melalui kacamata juga senyaman menonton di TV, ada yang sudah pernah mencobanya???Relaxview dijual dengan harga € 479 (sekitar Rp. 7 jutaan).

Temukan info lebih lengkap seputar pijat spa

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger