New Suzuki Swift 2011 Gak Hanya Sekedar Facelift

Bookmark and Share

Umur Suzuki Swift di Indonesia telah mencapai 5 tahun, sejak pertama kali diperkenalkan 2005. Selama 5 tahun itu pula telah dilakukan beberapa minor change atau facelift.Suzuki Jepang sendiri telah memperkenalkan Swift baru yang diakui sebagai generasi terbaru, yang tak sekedar facelift dari generasi sebelumnya. Jika dirunut, Swift model 2011 yang telah diperkenalkan 10 Juni ini adalah generasi yang kelima.

Mungkinkah PT Indomobil Suzuki Sales berencana menjual New Suzuki Swift pada tahun depan di Indonesia? Menurut pihak PT SIS sendiri niatan itu ada namun masih belum ada kepastian kapan akan New Swift dijual di Indonesia,padahal jika di lihat antusiasme mobil ini di Indonesia masih tergolong tinggi, mobil bekas ini pun kerap di cari oleh para anak muda

Menawarkan pilihan mesin 1200 cc bensin dengan Dual VVT yang mampu menyemburkan 94 dk, serta 1300 cc turbo diesel yang mampu menghasilkan tenaga 75 dk. Transmisinya mengadopsi manual 5 speed, selain transmisi otomatis 4 speed.

Bodinya kini tampil lebih melar, lebih panjang 90 mm, lebih lebar 5 mm, dan lebih tinggi 50 mm. Wheelbase juga ikut melar sebanyak 50 mm. Bodinya memiliki lapisan yang lebih ringan dan keras dibanding generasi sebelumnya. Bodinya tak hanya kokoh bagi pengemudi di dalam Swift, namun juga aman bagi pejalan kaki dengan peningkatan impact safety.

Tampang depan makin futuristik dengan grill menganut model sedan Kizashi yang diapit headlamp model yang lebih fresh. Di bagian dalam, dashboard dan layout-nya masih terinspirasi Suzuki Kizashi. Termasuk center console dan area persneling.Swift sendiri sudah diluncurkan untuk pasar Inggris, dengan harga £ 10,000 sampai £ 13,300 di UK. Sedangkan unitnya sendiri untuk pasar Eropa diproduksi di Jepang.

Temukan info lebih lengkap seputar mobil bekas Suzuki swift

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger