Pakaian Wanita Modis Untuk Kerja

Bookmark and Share

Fashion - Faktor psikologis tentu amat mempengaruhi kita saat melakukan interview pekerjaan baru. Grogi dan gugup bisa jadi teman setia di saat itu. Nah, selain mengatasi perasaan gugup, cobalah pilih pakaian wanita dengan warna yang tepat untuk membantu menaikkan rasa percaya diri, memberi kesan yang positif dan tentunya akan berdampak memaksimalkan sesi interview anda. Tertarik mencoba?

Warna-warni ceria atau “hyper color” sepertinya akan menjadi salah satu trend pada tahun 2011 ini. Designer ternama seperti Nina Ricci, Christian Dior, Victoria Secret sampai dengan River Island telah mengeluarkan racangan busana dengan warna-warna berani ini. Jika dilihat sekilas mungkin akan silau atau sakit dimata pada saat melihat trend ini, akan tetapi, jika dapat memadu padankan dengan benar busana serta warna yang ada, malah akan terlihat semakin segar dan ceria.

Bagi yang akan melaksanakan interview kerja pertama mereka, mungkin dapat mengkombinasikan warna cerah pada bawahan dengan warna netral pada atasan serta meminimalis kan aksesoris, secara psikologis dengan mengenakan warna cerah maka akan membangun mood dan semangat anda untuk lebih positif lagi. Jadi tunggu apalagi? Mulailah mencari warna-warna ceria yang ada pada lemari pakaian anda!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar