Kode Rahasia Ponsel Blackberry

Bookmark and Share
Kode Rahasia Blackberry
Kenali fitur tersembunyi ponsel Blackberry anda. Blackberry menyimpan hidden feature yang sebenarnya cukup menarik untuk anda buka. Selain bisa menyembunyikan file dengan mudah, anda juga bisa menyingkap kemampuan lain dari Blackberry.

Fitur-fitur menarik tersembunyi pada ponsel BB dapat anda munculkan ketika anda sedang mengakses menu messaging, seperti halnya email, BBM-an, dan juga SMS. anda bisa mengetikkan karakter tertentu untuk memunculkan secret codes Blackberry. Hanya dengan mengetikkan beberapa jumlah karakter/text anda akan melihat fitur dan informasi tentang gadget keluaran RIM yang anda gunakan.

Kode rahasia: mynumber
Ketik ‘mynumber’ kemudian akhiri dengan menekan spasi. Berfungsi untuk mengetik nomor ponsel anda secara cepat.

Kode rahasia: mypin
Pengetikan karakter ‘mypin’ akan memunculkan informasi PIN BlackBerry anda sehingga anda tidak perlu membuka Menu setting untuk mengetahui PIN BB anda.

Kode rahasia: LD
Ketiklah dua huruf ‘LD’ pada kolom pembuatan surat electronic (email) atau sms text, maka akan keluar informasi hari dan tanggal lokal saat itu.

Kode rahasia: LT
Ketik ‘LT’ pada kolom pembuatan surat electronic (email) atau sms text, maka akan keluar informasi local time.

Kode rahasia: myver
pengetikan ‘myver’ pada kolom pembuatan surat electronic (email) atau sms text akan memunculkan informasi versi software yang ada di BlackBerry. Selain itu juga akan muncul model number yang digunakan.

Kode rahasia: mysig
Ketika anda mengetikkan ‘mysig’ di email atau text maka anda akan mendapatkan informasi yang pernah anda masukkan di BlackBerry Options > Owner.

Dengan mengenal hidden feature diatas atau bisa juga kita sebut dengan istilah shortcut key akan memudahkan anda untuk mencari tahu informasi tentang Blackberry kesayangan anda. Tidak perlu repot-repot untuk menelusurinya satu per satu, cukup dengan memasukkan secret code maka informasi yang anda butuhkan akan keluar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger