Polisi wanita terjerat narkoba

Bookmark and Share


Polwan cantik "Iptu R" beberapa waktu lalu kepergok mengkonsumsi narkoba, namun dirinya hanya diberikan sanki disiplin tanpa ada sanksi pidana. Dengan alasan hanya sebagai pengguna, ia tak di hukum penjaran. Ini bukanlah pertama kalinya polwan cantik ini melakukan kesalahan, pada tahun 2010 lalu, ia juga sempat dihukum karena kasusu yang sama.

Ditambahkan Imam, penangkapan Iptu R yang sering menjadi MC di acara Polres Jaksel itu berdasar informasi seringnya dia pergi ke klub malam. Akhirnya, petugas Unit Narkoba mendalami kasusnya dan berakhir dengan penggerebekan kantornya. Meski tidak ditemukan barang bukti narkoba di ruang kerjanya, Iptu R tetap menjalani tes urine.
Hasilnya, dia positif baru saja mengkonsumsi ekstasi. Meski positif pengguna narkoba, dia tidak dikenakan sanksi pidana. "Hanya sanksi disiplin saja," kata kapolres.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Imam Sugianto, Iptu R mulai mengkonsumsi narkoba semenjak perceraiannya dengan sang suami di tahun2007 lalu. Setelah itu, dia diketahui berteman dekat dengan Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budi Sutrisno saat sama-sama bertugas di Mabes Polri 2008 lalu. Kapolsek Cibarusah sendiri juga ditangkap karena terpergok nyabu di rumah dinasnya.

"Sejak kenal Kapolsek itulah dia mengenal narkoba," tutur Imam. Iptu R dikenal memiliki kinerja bagus selama bertugas di Unit PPA Polres Jaksel. "Kebiasaannya mengkonsumsi narkoba tidak pernah mengganggu kinerjanya," dalihnya, seperti dilansir dari MSN.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Farlin Lumbantoruan menjelaskan, Iptu R ditangkap di Diskotek Stadium. Dan ditemukan empat butir ekstasi yang diamankan dari dua orang, tegasnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger