Potensi Bisnis Dari Daging Kelinci

Bookmark and Share





Supplier Daging – Kebutuhan dan permintaan akan makanan daging masih sangat tinggi, terutama pada daging sapi. Dimana harga yang melambung terutama menjelang hari-hari raya. namun sebenarnya pilihan akan konsumsi daging tidak hanya terletak pada konsumsi daging sapi. Contohnya daging kelinci yang bisa menjadi alternative, selain enak, daging kelinci juga terdapat banyak manfaat, Kandungan ketotifen dalam daging kelinci menjadi alternatif bagi penderita asma.

Senyawa molekul yang terdapat dalam daging ini mampu menyembuhkan penyakit asma. Bagian paling mujarab terletak pada hati kelinci. Untuk mempertahankan kadar gizi dan kandungan ketotifen ini, paling baik dimasak menggunakan sistem rebus.

Melihat dari sisi market, potensi akan bisnis supplier daging kelinci menjadi alternative untuk anda yang hendak menjalankan bisnis baru, selain potensi market domestic, untuk pasar luar negeri pun bisnis supplier daging kelinci mempunyai potensi yang besar. negera dengan konsumsi daging kelinci terbesar diantaranya, Italia, Jerman, Malta, Arab Saudi dan Malaysia.

Untuk olah dari daging kelinci pun tak kalah varatif sebut saja Burger, naget, sosis, bakso, abon, dendeng, apapun yang bisa dibuat dari daging sapi semuanya bisa. Dan untuk saat in permintaan yang tinggi dan ketersedian supplier daging kelinci yang masih terbatas  menjadikan harga untuk daging kelinci masih tergolong mahal, khusus untuk pasar luar negeri yang lebih mahal dalam membandrol harga daging kelinci ini. Dan ini menjadikan profit dari supplier daging kelinci menjadi sangat menggiurkan baik untuk pasar domestic maupun luar negeri.


Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar