Trend Kebaya Modern Wedding Dress

Bookmark and Share





Kebaya Modern – kebaya kini telah bertransformasi begitu cepat baik dari perubahan desain, model, asimilasi dengan nuasa modern menjadikan busana kebaya kini banyak diminiati oleh berbagai kalangan dan dapat dikenakan dengan berbagai acara, contohnya kebaya modern wedding dress yang digunakan dalam acara pernikahan.

Khusus untuk acara pernikahan, trend busana kebaya memang telah mengalami berbagai kreasi dan inovasi dalam desain dan tema dari kebaya sendiri, dimulai dari kebaya yang masih orginial, kemudian kepada kebaya modern wedding dress hingga kebaya dengan konsep kebaya pengantin Classic Elegan yang kini menjadi pilihan.

Konsep kebaya pengantin Classic Elegan ditekankan dgn Melakukan penekanan pada bagian cutting pinggang, lekukan tubuh dibuat sangat sempurna. walaupun kini kebaya modern wedding dress masih menjadi pilihan, pakem kebaya tradisional pun tetap tidak boleh dihilangkan. Dan biasanya pakem itu terlihat dari bagaimana model kerah pada bagian leher.

Banyak model kerah yg bisa disesuaikan dgn selera. Misalnya tuk yg sangat tradisional, ada kerah Sunda serta Kartini. Lalu paduan gaya modern terlihat dalam sentuhan kerah tinggi atau kerap disapa shanghai.

Disamping menggukan beragam varian kerah, kebaya Belva juga memiliki ciri khas yakni ekor train. Ini berguna agar saat calon pengantin perempuan sedang berjalan, juntaian kain panjang itu semakin mempercantik penampilannya.

Kebaya pengantin itu ada ekor train. Biasanya kalau panjang sesuai dgn bentuk badan. Tuk postur tubuh proporsional layaknya model, sekitar 1,5 meter sampai 2 meter dgn tinggi badan 170 cm. Dan lebarnya mengikuti kain. Biasanya dapat diukur dangan bentuk tubuh sang penggunannya.

Info Terkait:


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar