10 Bangkai Paling Misterius Di Dunia

Bookmark and Share
10 Bangkai Paling Misterius Di Dunia

Misteri Kehidupan tak ada habisnya dan tak terpecahkan. siang ini akan kita bahas tentang 10 bangkai dari makluk misterius yang pernah ditemuakan bumi. Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan di Universitas Dalhousie di Kanada dan University of Hawaii memeriksa pertanyaan: Apakah orang-orang telah mampu menemukan hampir semua spesies di Bumi?
 
Makalah ini menyimpulkan bahwa kurang dari 15% dari 8,7 juta spesies yang diperkirakan ada di Bumi telah ditemukan, sisanya 85% spesies di planet ini tidak diketahui manusia.
Sebagai contoh, kita hanya punya katalog 7% dari jumlah perkiraan spesies jamur dan mengidentifikasi kurang dari 10% dari makhluk laut.
 
Untuk alasan ini, ahli biologi di seluruh dunia mencatat ketika bangkai / mayat2 yang aneh ditemukan. Sejarah penuh dengan laporan tentang mahluk laut tak dikenal mamalia darat, dan mayat-mayat manusia misterius.
 
dan artikel ini akan coba menguraikan penjelasan tentang keberadaan penemuan 10 mayat paling aneh dan misteirus yang pernah ditemukan.
 

10. Putri Persia 
Pada tanggal 19 Oktober 2000, pihak berwenang di Balochistan, Pakistan menerima tip tentang seorang pria bernama Ali Aqbar dan rekaman video yang menunjukkan sebuah mumi kuno. Mumi itu dikatakan telah ditempatkan di pasar gelap barang antik dengan harga $ 20 juta. Setelah diinterogasi, Aqbar menuntun polisi ke rumah Wali Muhammad Reeki di Kharan dekat perbatasan Afghanistan.
Reeki mengatakan kepada petugas bahwa ia telah menerima mumi dari seorang pria bernama Syarif Shah Iran Bakhi yang menemukannya setelah gempa di dekat Quetta.
Dalam konferensi pers pada tanggal 26 Oktober 2000, arkeolog dari Islamabad Quaid-e-Azam University mengumumkan bahwa mumi itu tampaknya adalah mayat seorang putri dari tahun 600 SM.
Mumi ditemukan dalam peti mati kayu berlapis emas. Ukiran tulisan kuno pada pelat di dada dan batu sarkofagus (wadah pemakaman).

Tubuh Mayat itu ditempatkan di atas campuran lilin dan madu. Mayat ini memiliki mahkota emas yang elegan, dengan sebuah prasasti yang menyatakan wanita itu bernama Rhodugune, putri Raja Xerxes I dari Persia dan anggota dari dinasti Achaemenid.
Sang putri Persia itu langsung disambut sebagai penemuan arkeologi besar.
Tidak ada mumi Persia lainnya yang pernah ditemukan dan proses mumifikasi dianggap unik umumnya untuk orang Mesir kuno.
Setelah penemuan itu, pemerintah Iran dan Pakistan saling berebut hak atas kepemilikan mumi.

Penjelasan Resmi 

Kisah Putri Persia terinspirasi banyak arkeolog untuk menyelidiki kasus tersebut. Ia segera menemukan bahwa tulisan di dada mumi mempunyai beberapa kesalahan tata bahasa.
Serangkaian x-ray mengungkapkan bahwa beberapa operasi umum untuk mummifications Mesir telah diabaikan.
profesor Pakistan Ahmad Dani mempelajari item dan menyadari mayat itu tidak setua peti matinya.
Ibrahim menyimpulkan bahwa Putri Persia sebenarnya tubuh mumi seorang wanita modern sekitar 21-25 tahun, yang meninggal sekitar tahun 1996, mungkin dibunuh dengan benda tumpul ke leher.
Pada tanggal 5 Agustus 2005, diumumkan bahwa mayat tersebut akan diberi hak penguburan yang layak. Namun, sampai tahun 2011, mayat itu tetap belum terkubur karena keterlambatan birokrasi.
 

9. Gumpalan di Chilli
Pada Juli 2003,gumpalan raksasa seberat 13 ton yang busuk berwarna abu-abu ditemukan di Pantai Pinuno di Los Muermos, Chili. Bangkai itu sepanjang 12,5 m dan 5,8 m lebarnya.Penemuan ini menjadi berita utama internasional dan ahli biologi awalnya tidak mampu untuk mengidentifikasi bangkai itu.Banyak artikel ditulis berspekulasi bahwa bangkai makhluk laut mirip agar-agar itu adalah spesies gurita raksasa yang sebelumnya tidak diketahui dalam sains. Yang lain yakin bahwa gumpalan itu adalah sisa-sisa hiu basking atau paus sperma.

Setelah penemuan ini, bangkai ini dijaga oleh para ilmuwan di Chili, sayangnya menggunakan larutan formaldehida yang menghancurkan kemampuan laboratorium untuk mempertahankan urutan DNA tertentu.

Penjelasan Resmi 

Pada bulan Juni 2004, dilaporkan bahwa fragmen-fragmen DNA yang ditemukan di gumpalan ini cocok dengan ikan paus sperma. Paus sperma dewasa dapat mencapai ukuran 20,5 meter dan berat sampai 57.000 kilogram .Kasus serupa globsters raksasa telah didokumentasikan dalam sejarah. Sering kali tetap ditafsirkan sebagai makhluk laut raksasa yang misterius.
Beberapa contoh termasuk bangkai ditemukan di Tasmania (1960), Gambia (1983), Nantucket, Mass (1996), Newfoundland (2001), dan dua di Bermuda (1995 dan 1997).
Gambar-gambar dari Blob Chili mirip dengan monster St Agustinus Rakasa, yang merupakan bangkai besar tak dikenal yang terdampar dekat St Augustine, Florida, pada tahun 1896.


8. Trunko 
Pada tanggal 25 Oktober 1924, orang-orang di sebuah pantai di KwaZulu-Natal, Margate, Afrika Selatan, menyaksikan pertempuran laut antara makhluk laut raksasa berwarna putih dan dua ikan paus.
Salah satu saksi, Hugh Saldo, mengatakan bahwa hewan tersebut tampak seperti beruang kutub rakasa.Monster itu menggunakan ekornya yang mirip lobster untuk menyerang paus dalam upaya untuk melarikan diri .
Hewan raksasa ini melompat keluar dari air setinggi 6.1m dan dilihat selama lebih dari tiga jam.Kemudian malam itu, tanpa pertumpahan darah bangkai makhluk laut terdampar di pantai.
tubuhnya mempunyai panjang 14,3 meter,lebar 3 meter dan tinggi 1,5 meter.
Hewan Ini memiliki ekor mirip lobster yang tak biasa sepanjang 3m dan seluruh tubuh tampak ditutupi oleh bulu kulit putih tebal 8 inci.
Makhluk itu tidak memiliki kepala yang berbeda. Sebagai gantinya, ada embel-embel mirip belalai gajah sepanjang 1.5m dengan diameter 14 inci.

Hewan mati ini mendapat julukan Trunko.Para ilmuwan pernah meneliti bangkai itu dan ditinggalkan di pantai selama 10 hari, sampai air pasang menariknya kembali ke laut.
Informasi mengenai peristiwa ini diterbitkan pada 27 Desember 1924, edisi Daily Mail London, di bawah sebuah artikel berjudul Ikan yang mirip Beruang Kutub.
Pada bulan September 2010, cryptozoologist Jerman bernama Markus Hemmler menemukan koleksi foto yang hilang dari Trunko.Penemuan ini memberikan bukti bahwa bangkai hewan laut raksasa berwarna putih itu memang pernah terdampar pada tahun 1920.

Penjelasan Resmi 

Banyak orang telah mencoba untuk mengidentifikasi bangkai ini.
Awalnya, penjelasan yang paling umum adalah bahwa Trunko adalah paus besar, hiu basking, atau hiu paus yang mendapat tekstur putih karena paparan air dan pembusukan.
Ia juga menyarankan bahwa Trunko adalah spesies baru ikan paus, atau pinniped yang tidak diketahui, atau sirenian.Salah satu penjelasan yang lebih skeptis adalah bangkai itu dari gajah laut albino di selatan.

Pada tahun 2010, setelah foto-foto Trunko diperiksa, ditentukan bahwa bangkai mungkin itu merupakan globster, atau, kantung besar dari lemak yang mengandung kolagen yang kadang tertinggal ketika paus mati saat tengkorak dan kerangkanya telah berpisah dari kulit.

 
7. Monster Kitchenuhmaykoosib
Pada tanggal 8 Mei 2010, dua perempuan berjalan-jalan di sekitar danau Big Trout , di barat laut Ontario, Kanada.
Perempuan ini menjadi waspada setelah anjing mereka mengambil mayat mamalia kecil, berukuran sekitar 0,3 meter. wanita ini memutuskan untuk memotret makhluk aneh dan cepat-cepat meninggalkan daerah tersebut.
Setelah menganalisa gambar, ditetapkan bahwa bangkai menunjukkan beberapa fitur wajah aneh, yang telah dibandingkan dengan babi hutan.Hewan ini mempunyai gigi dengan taring panjang dan ekor mirip ekor tikus . Bentuk tubuh bangkai mirip dengan berang-berang.
Beberapa hari setelah pertemuan awal, kedua wanita kembali ke daerah itu untuk mengambil bangkai itu tapi bangkai itu sudah hilang.Sebagai buntut dari laporan tersebut, beberapa lembaga berita mengangkat cerita dan artikel yang dipublikasikan pada bangkai tak dikenal.


Penjelasan Resmi 

Orang-orang telah membuat perbandingan antara Mosnter Kitchenuhmaykoosib dan mamalia legendaris Omajinaakoos cryptid (yang jelek).
Menurut cerita rakyat tertentu suku asli Amerika di pusat Kanada, Omajinaakoos adalah makhluk yang jarang ketemu manusia yang hidup di sungai dan daerah berawa dari Kanada .
Tradisi mengatakan bahwa adalah pertanda nasib buruk bagi seseorang yang melihat bangkai Omajinaakoos.
Penyelidikan kemudian meniliti foto-foto itu dan menentukan bagkai itu adalah American Mink (cerpelai) yang membusuk.
American Mink (cerpelai)
Kesimpulan ini telah ditentang oleh beberapa, karena fakta bahwa tidak ada bulu yang dapat dilihat di sekitar wajah makhluk ini, yang seharusnya bisa jelas terlihat pada spesies cerpelai yang membusuk.


6. Kasus Taman shud 
Pada tanggal 1 Desember 1948, tubuh manusia tak dikenal ditemukan di Somerton pantai di Adelaide, Australia. Setelah autopsi dilakukan pada mayat, ditentukan bahwa orang itu keturunan Inggris dan berusia 40-45. Dia dalam kondisi fisik yang bagus atas dan mempunyai tinggi 180 cm .

Mayat itu mengenakan "pakaian berkualitas," termasuk kemeja putih, dasi, celana panjang cokelat, kaus kaki, sepatu, dan mantel Eropa modis abu-abu dan coklat double breasted .
Semua label pada pakaian itu dibuang dan orang itu dicukur bersih. di Mayat itu ada rokok di belakang telinga dan sebatang rokok yang tinggal setengah pada kerah kanan jaket.
Koroner itu tidak dapat menentukan identitas manusia atau penyebab kematian. Organ-organ tubuhnya ditampilkan kemacetan intens dan limpa nya mencolok besar. Selama pemeriksaan, sepotong kecil kertas yang digulung dengan kata-kata "Tamam shud" tercetak di atasnya ditemukan dijahit dalam celana korban.
Makalah ini dipangkas rapi. The phrase Tamam Shud was identified as meaning “ended” or “finished.” It is found on the last page of a collection of poems called The Rubaiyat of Omar Khayyam .

Ungkapan Tamam shud diidentifikasi sebagai berarti "berakhir" atau "selesai." Hal ini ditemukan pada halaman terakhir dari kumpulan puisi berjudul The Rubaiyat Omar Khayyam.

Tema puisi adalah bahwa orang harus menjalani hidup mereka sepenuhnya dan tidak menyesal ketika selesai. Dengan tekanan untuk memecahkan kasus ini, polisi Australia memutuskan untuk memiliki mayat misterius dibalsem pada tanggal 10 Desember 1948. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah bahwa situasi seperti itu telah terjadi.

Penjelasan Resmi 

Penemuan catatan itu dibuat publik dan seorang pria maju untuk mengungkapkan bahwa dia telah menemukan salinan edisi pertama yang jarang terjemahan Edward FitzGerald The Rubaiyat di dalam mobil terkunci di Glenelg pada malam 30 November 1948.Buku itu ada bagian yang hilang pada kata-kata "Tamam shud" pada halaman terakhir.

Juga ditemukan dalam buku itu adalah nomor telepon milik seorang mantan perawat. Wanita itu dilacak dan menyangkal semua pengetahuan identitas pria itu. Dalam program TV pada kasus ini, nama wanita itu diberikan sebagai Jestyn (yang merupakan alias yang digunakan untuk pertunjukan).

Nama itu ternyata diperoleh dari bagian depan buku ini.Para peneliti menyelidiki kasus ini telah berusaha untuk melacak perempuan bernama Jestyn dan menemukan bahwa dia meninggal pada tahun 2007. Bukti pulih pada tahun 2009 terkait gambar dari laki-laki Somerton kepada keluarga Jestyn.

 
5. Lyuba

Pada Mei 2007, seorang peternak rusa dan pemburu bernama Yuri Khudi menemukan bangkai seekor anak mammoth berbulu di Arktik Rusia Semenanjung Yamal dalam keadaan beku.
Bangkai itu dinamai Lyuba dan beratnya 50 kg . Mammoth berbulu tebal punya tinggi 85 cm dan panjang 130 cm dari kepala ke ekor. Ditentukan bahwa anak sapi itu mati sekitar 42.000 tahun yang lalu pada usia satu bulan.
Ini adalah bangkai purba yang diawetkan terbaik yang pernah ditemukan .Mata tubuh, batang, bulu, kulit, dan organ semua ditemukan dalam keadaan utuh.

Penjelasan Resmi 

Para ilmuwan mampu mengidentifikasi susu dari ibu mammoth di perutnya, dan kotoran dalam usus Lyuba, termasuk bukti bahwa, seperti beberapa gajah muda modern, makhluk itu makan bersama anggota kawanan dewasa. Ditentukan bahwa Lyuba meninggal dalam keadaan sehat. Organ hewan dan kulit berada dalam kondisi sempurna.
Hal ini diyakini bahwa dia meninggal setelah terjebak dalam lumpur yang dalam dan menyesakkan. Tanah liat seperti substansi "acar" raksasa mengawetkan bangkai dalam keadaan hampir murni.
Ilmuwan di seluruh dunia tercengang dengan penemuan mayat anak mammoth itu.
Dengan memeriksa gigi Lyuba ini, peneliti berharap untuk mendapatkan wawasan tentang apa yang menyebabkan mamalia pada zaman es, termasuk mammoth, menjadi punah pada akhir era Pleistosen sekitar 10.000 tahun yang lalu.

Sebuah tim peneliti Jepang saat ini bereksperimen dengan proses memperoleh sampel DNA mammoth wol utuh dari Lyuba dengan harapan mungkin bisa mengkloningnya. Penemuan bangkai telah melahirkan gelombang penelitian modern ke dalam misteri apa yang menyebabkan periode glasial terakhir dan kepunahan spesies mammoth berbulu.
 
 
4. Monster Montauk
Monster Montauk adalah bangkai tak dikenal yang terdampar di dekat distrik bisnis Montauk, New York pada Juli 2008. Seorang wanita bernama Jenna Hewitt, 26, dari Montauk, dan tiga teman mengatakan mereka menemukan makhluk Ditch Plains dekat pantai, di kota East Hampton.

Cerita Hewitt diterbitkan oleh sebuah koran lokal. BErita ini berspekulasi bahwa makhluk itu mungkin kura-kura laut atau beberapa percobaan mutan dari pulau plum tempat penelitian wabah Penyakit Hewan . 
Artikel ini dikutip Larry Penny, Direktur Sumberdaya alam East Hampton Direktur . Penny menyimpulkan bahwa bangkai ini adalah rakun dengan rahang atas yang hilang.

Penjelasan Resmi 

Setelah Monster Montauk difoto oleh Jenna Hewitt, bangkai itu menghilang.Gambar makhluk itu cepat menyebar di internet dan banyak media mengangkat cerita ini.Satu surat kabar mengutip seorang wanita tak dikenal yang mengatakan hewan itu seukuran kucing rumah.
Awalnya, orang berspekulasi bahwa itu adalah kura-kura laut. Namun, hal ini tidak mungkin sebab tubuh kura-kura tidak dapat diangkat dari cangkang tanpa merusak jaringan kulit.
Beberapa menduga ini bangkai tikus air, sementara yang lain menyatakan itu adalah bangkai anjing terurai atau coyote yang telah kehilangan semua rambutnya karena paparan air. Darren Naish Palaeozoologist mengamati foto itu dan mengidentifikasi bangkai ini sebagai rakun. Pada tanggal 14 Maret 2011, National Geographic menayangkan sebuah program yang memeriksa Monster Montauk. Acara ini menyimpulkan bahwa makhluk itu rakun.


3. Zuiyo Maru Carcass

Pada tanggal 25 April 1977, sebuah kapal pukat Jepang bernama ZuiyMaru berlayar di timur Christchurch, Selandia Baru, ketika sebuah makhluk aneh yang tidak diketahui tersangkut di jaring kapal pukat pada kedalaman 300 meter .Para kru menarik makhluk besar ke permukaan dan menemukan bangkai membusuk yang kabarnya beratnya 1.800 kg dan panjang sekitar 10 m .

Makhluk itu memiliki kaki 1,5 meter leher panjang, empat besar, sirip kemerahan dan kaki 2,1 m serta ekor panjang. Menurut laporan asli,mahluk itu tidak memiliki sirip punggung dan tidak memiliki organ internal.

Setelah penemuan itu, awak Zuiy Maru menjadi yakin bahwa itu adalah bangkai makhluk laut tak dikenal. Meskipun menemukan potensi signifikansi , kapten, Akira Tanaka, memutuskan untuk membuang bangkai kembali ke laut.Sebelum bangkai itu hilang, koleksi foto-foto itu diambil.

Para kru menghapus sampel kulit makhluk itu untuk analisis.Setelah foto-foto itu dikembangkan, beberapa surat kabar di Jepang menerbitkan artikel pada peristiwa tersebut.

Warga negara Jepang menjadi tertarik dengan bangkai dan wabah "Plesiosaurus-menggila" di seluruh negeri.
Profesor Tokio Shimaka dari Yokohama Universitas yakin bahwa itu adalah sisa-sisa bangkai Plesiosaurus yang dikabarkan punah.
Perbandingan Bangkai dengan Paus (kanan), Perbandingan bangkai dengan Plesiosaurus (kiri)
Plesiosaurus

Penjelasan Resmi 

Pada tanggal 25 Juli 1977, Perusahaan Ikan Taiyo mengeluarkan laporan awal pada sampel jaringan makhluk itu.Hal ini menunjukkan bahwa sampel adalah "serupa di alam untuk kelompok sinar sirip hewan hidup," yang meliputi hiu basking.Hiu basking adalah ikan terbesar kedua di laut.Mereka dapat tumbuh dengan panjang lebih dari 9.1m dan spesimen telah ditemukan 12.1m.
Setelah kematian, bangkai hiu basking kehilangan kepalanya lebih rendah, sirip punggung, sirip ekor dan pertama, membuat bangkai mereka menyerupai Plesiosaurus.

Meskipun ada bukti, beberapa telah mempelajari foto-foto dan menemukan keanehan, termasuk sepasang sirip atas yang simetris pada makhluk itu.

 
2. Mummy Pegunungan San Pedro
Pada Oktober 1932, dua prospectors bernama Cecil Mayne dan Frank Carr menemukan sebuah ruangan yang aneh saat peledakan untuk emas di Pegunungan San Pedro, sekitar 60 mil barat daya dari Casper, Wyoming.Lubang itu berukuran tinggi 1,22 m dan lebar 4,57 m .

Setelah memasuki ruang itu, para penambang terkejut melihat mumi seorang laki-laki kecil.mayat ditemukan duduk dalam posisi tegak dengan lengan dan kaki disilangkan.Mummi Ini duduk tegak lurus ke lantai pada birai kecil dan beratnya sekitar 12 ons.tinggi Mumi 0,17 meter saat duduk dan 0,35 m saat berdiri tegak.Kulitnya cokelat dan keriput, tengkorak diratakan dan mata mayat itu mengantuk berat dan menonjol.

Mumi menampilkan hidung datar, mulut yang lebar, dan bibir tipis.Tubuh mummi itu sangat baik diawetkan, bahkan kukunya terlihat.Kepala ditutupi dengan substansi gelap, mumi tampaknya telah diawetkan dalam cairan.Setelah penemuannya, bangkai diberi nama Pedro si Mummy .Para ilmuwan datang dari segala penjuru negeri untuk melihatnya.

Pada tahun 1950, x-ray dilakukan pada mumi dan melaporkan bahwa mummi itu mempunyai tulang kerangka laki-laki .Beberapa tulangnya patah, termasuk tulang selangka, tulang belakang dan tengkorak. Cedera ini dan darah yang beku di atas kepala menandakan Mummi ini mengalai kematian karena kekerasan.

Penjelasan Resmi 

Mayat ini diperiksa oleh seorang pria bernama Dr Henry Shapiro, seorang antropolog biologi dari Museum Sejarah Alam Amerika.Setelah mempelajari sinar-x, Dr Shapiro datang untuk percaya bahwa mumi itu adalah tubuh seorang pria berusia 65 tahun pada saat kematian.
Mumi ini mempunyai taring sangat besar dibandingkan dengan seluruh tubuh dan dilaporkan seperti vampir.

Pada tahun 1950, temuan ini didukung oleh Universitas Harvard.Namun, 30 tahun kemudian, Dr George Gill, seorang antropolog forensik mengusulkan teori lain.
Ia mengambil dugaan bahwa ini adalah mayat dari anak kecil suku Indian yang tidak diketahui.Bertahun-Tahun setelah mumi itu ditemukan, tubuh, kedua serupa ditemukan di sekitar daerah yang sama.Kali ini sebuah mumi wanita, yang punya tinggi hanya 10 cm. Hampir setiap kebudayaan penduduk asli Amerika bercerita tentang sebuah ras orang kerdil.

Cerita dari mulut ke mulut di Arapaho, Sioux, Cheyenne, dan Crow, memeriksa ras "orang kecil" yang punya tinggi hanya 0,5 meter hingga 0,91 m.Dalam beberapa suku mereka dikenal sebagai Nimerigar, ini adalah ras legendaris orang kecil ditemukan dalam cerita rakyat orang Shoshone "pemakan orang kecil.".

Menurut cerita penduduk asli Amerika, Nimerigar yang tinggal di San Pedro Pegunungan di selatan pusat Wyoming dan selalu berperang dengan manusia ukuran normal menggunakan panah beracun.Dikatakan bahwa ketika salah satu Nimerigar menjadi sakit atau tua, mereka dibunuh oleh orang-orang mereka sendiri dengan pukulan ke kepala.

Sebagian dari klaim cerita ini dianggap cerita rakyat yang hanya dongeng sampai ditemukannya mumi Pedro.
Bangkai Pedro berakhir di Meeteetse, Wyoming, di sebuah toko obat lokal di mana ia ditampilkan sebagai daya tarik selama beberapa tahun.

Pada tanggal 7 Juli 1979, sebuah artikel diterbitkan di Casper Star-Tribune yang menyatakan mumi ini dimiliki seorang pria bernama Leonard Wadler, seorang pengusaha New York.Mayat mummi ini belum terlihat sejak itu. Sampai Pedro mumi ditemukan kembali, maka akan mustahil untuk menentukan apakah itu nyata.

Saat ini ada hadiah $ 10.000 bagi yang menemukan mummi ini


1. Mahluk Misterius dari Panama 
Mahluk Panama mengacu pada bangkai yang difoto dekat kota Cerro Azul, Panama, pada September 2009.

Menurut kumpulan artikel diterbitkan tentang peristiwa tersebut, binatang berkaret telah kepergok oleh sekelompok remaja sedang merangkak keluar dari gua.

Anak-anak itu mengatakan makhluk itu berbulu dan memiliki tubuh berbulu dengan gigi yang tajam.mahluk Itu mempunyai "fitur menjijikkan," hidung pesek, dan lengan panjang.Para remaja mengklaim bahwa hewan itu mendekati mereka, sehingga mereka memukulinya sampai mati dengan tongkat.

lalu anak-anak itu melemparkan tubuh mahluk itu ke dalam kolam air dan meninggalkan daerah tersebut. Mereka kemudian kembali ke tempat tersebut dan memfotonya.


Penjelasan Resmi 
Para remaja mengirim gambar bangkai ke stasiun televisi Panama dan cerita itu lalu berkembang pada jaringan di seluruh dunia.

Banyak stasiun yang berbeda berspekulasi tentang identitas makhluk, dengan beberapa menunjukkan itu adalah tikus tak berbulu, alien, atau hewan baru bagi ilmu pengetahuan.
Beberapa ahli zoologi Panama mengatakan bahwa bangkai itu tampaknya janin dari suatu jenis.Empat hari setelah kejadian dilaporkan, biopsi dilakukan oleh Otoritas Nasional Lingkungan Panama. penilitian ini menyimpulkan bahwa bangkai itu dalam kenyataan adalah bangkai dari Sloth yang mempunyai leher coklat.Munculnya binatang aneh itu disebabkan oleh dekomposisi bawah air. Setelah diidentifikasi, bangkai itu dikuburkan.
Fakta sederhana bahwa makhluk itu positif diidentifikasi sebagai bangkai hidup yang luar biasa.
Cerita yang berbeda dari cerita telah mengatakan tidak ada remaja yang melemparkan bangkai ini di air.

Beberapa orang telah menjadi bingung atas fakta bahwa anak-anak ini seharusnya mengenali jika hewan itu adalah sloth berleher coklat.
Sloth
Sloth seharusnya tidak mengancam dan di tanah kecepatan maksimum dari Sloth adalah 2 m per menit. Dalam proses dari seekor Sloth sampai kehilangan bulunya itu butuh waktu yang sangat lama,bangkai itu harus benar-benar tenggelam untuk jangka waktu yang panjang.
Dalam foto-foto asli, tidak ada air yang terlihat di sekeliling hewan.Penulis untuk Huffington Post mengatakan bahwa kepala bangkai ini jelas hewan, tetapi bentuk batang tubuhnyah "aneh," dan anggota badan mengingatkan pada lengan manusia yang kurus.
 
 
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger