10 Hewan Berkepala Dua di Dunia

Bookmark and Share
10 Hewan Berkepala Dua di Dunia

1. Kucing berkepala dua
Anak kucing berkepala dua ini lahir di klinik veteriner swan di perth, australia barat, ketika induknya dibawa masuk setelah mengalami komplikasi selama proses kelahiran. Kucing peliharaan george huber dan louisa burgess ini lebih kecil dari saudaranya tidak dilahirkan dengan cacat.




2. Tokek berkepala dua

Tokek dengan kepala pada setiap ujung ini ditemukan di toko antik huaihua city, provinsi hunan, china pada tanggal 3 juni 2008. Tokek ini memiliki panjang sekitar 10 cm. Tokek tersebut dapat merangkak perlahan-lahan dan dapat bergerak menuju arah yang berlawanan tanpa menoleh kepalanya.




3. Babi berkepala dua

Kelahiran babi berkepala di cina ini dipuji sebagai suatu keajaiban oleh petani disana karena babi secara umum dianggap sebagai simbol kesuburan di cina. Selain itu, binatang aneh ini lahir pada 2007, yang merupakan tahun babi , jadi daging babi yang unik ini dianggap sebagai berkah. Lahir dengan berat 1,5 kilogram, dengan 2 mulut dan 4 mata, di desa kecil di timor quanzhou provinsi fujian, cina.




4. Ular python berkepala dua

Ular python berkepala dua ditemukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di kolombo, sri lanka. Kedua kepalanya beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Ular dengan panjang 25 inci ini menggunakan kepalanya untuk mengontrol gerakan, sementara di yang sebelah kiri mengikuti secara alami. Pada umumnya, python, hidup dalam ekosistem alami, dapat mencapai hingga tujuh meter panjang dan dapat menelan binatang yang jauh lebih besar daripada badannya sendiri.




5. Kura-kura berkepala dua

Kura-kura berkepala dua ini ditemukan di florida yaitu di toko hewan peliharaan sean casey, kensington. Casey, sang pemilik toko hewan tersebut memperoleh kura-kura berkepala dua tersebut dari seorang laki-laki di florida yang menyelamatkan sekelompok telur setelah betina dewasa dibunuh oleh sebuah mobil. Casey lah yang merawat kura-kura tersebut di rumah, dan kemudian membawanya ke toko hewan peliharaan. 
Sayangnya hewan peliharaan yang populer itu akhirnya dicuri dari toko hewan peliharaan.




6. Buaya berkepala dua

Merupakan bayi buaya kembar siam berkepala dua kembar yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di thailand.




7. Sapi berkepala dua

Sapi berkepala dua ini lahir di virginia, amerika serikat. Memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah, dua hidung , tetapi hanya memiliki satu mulut dengan saluran udara yang terpisah, dan memiliki satu rongga mata, dengan dua mata di dalamnya. 
Ini bisa disebabkan oleh kelainan genetik, atau kesalahan selama perkembangan embrio.




8. Domba berkepala dua

Domba berkepala dua ini lahir di islandia. Pall stefansson, dokter hewan setempat mengatakan bahwa domba berkepala dua ini sangat langka, meskipun ia telah mendengar dari dua kasus serupa selama bertahun-tahun. Domba selamat dalam proses kelahirannya itu ternyata tidak bisa mengangkatkan kepalanya.




9. Serangga berkepala dua

Serangga ini termasuk spesies belalang, jangkrik dan katydids. Hewan memiliki dua kepala, dan yang merah mungkin lebih menarik untuk mengalihkan perhatian dari pemangsa. Foto ini diambil di perkebunan kopi tua di amaga, negara bagian antioquia, kolombia yang memiliki ketinggian 1,400 m di atas permukaan laut.




10. Ikan berkepala dua

Ikan aneh ini tertangkap hilir wilayah oilsands alberta di danau athabasca dengan berat 2,5 kilogram. Ikan ini memiliki memiliki dua mulut. 

 
 
 
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger