Bicara Memakai Sepatu Hak Tinggi

Bookmark and Share


Pakai sepatu hak tinggi memang sulit bagi wanita yang belum terbiasa, walau sepatu hak tinggi adalah bagian dari fashion untuk wanita agar terlihat indah dan menarik, berikut ini ada beberapa tips memakai sepatu hak tinggi:

Pertama, hindari tempat-tempat yang sulit untuk dilewati. Jangan berjalan di atas bebatuan, hindari saluran yang tertutup, lempengen semen dengan lubang di dalamnnya. Tidak hanya jalan berbatu, jalan berumput, jalan yang lembutpun merupakan tempat yang mungkin menyebabkan goresan dan merusak sepatu tinggi Anda.

Kedua, hati-hati ketika naik tangga jalan, atau naik kereta karena hak sepatu Anda akan mudah masuk pada sela-sela tangga jalan. Untuk menghindari rasa malu, pakailah jantung kaki Anda saat naik tangga atau kereta, angkat kaki Anda sedikit lebih tinggi dari biasanya.Ketika berjalan ditempat yang menurun, dorong badan Anda kebelakang sedikit dan santai. Jangan mengikuti tarikan gravitasi, Anda akan tertarik, tersandung dan jatuh. Ingat bahwa Anda harus terlihat elegan dengan hak tinggi itu!

Ketiga, Hindari rasa sakit. Untuk mengindari luka lecet dan melepuh akibat merekatkan plester pada bagian sensitif dari kaki Anda, khususnya belakang tumit dan bagian jari kaki. Pakailah plester yang sesuai dengan warna stocking, jika tidak, gunakan plester yang transparan sebagai pengganti. Pepatah Cina mengatakan gigit bagian belakang sepatu sebelum Anda memakainya, sehingga sepatu tidak akan menggigit Anda. Istirahat kapanpun Anda bisa. Istrirahatkan kaki Anda di tempat duduk atau di pemberhentian bis. Cobalah untuk mengurangi berdiri atau berjalan, cegahlah merasa capai pada otot.

Demikian tipsnya semoga membantu anda untuk tampil menarik dan nyaman saat memakai sepatu hak tinggi, temukan info menarik tentang pakaian wanita



Temukan artikel terkait:    Tips Merawat Perhiasan Emas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger