Harga Mobil Baru Agyla Dan Ayla Memang Sangat Sangat Menggoda

Bookmark and Share

Agya dan Ayla, duo kembar asal pabrikan jepang Toyota dan Daihatsu yang muncul di IIMS 2012 yang lalu memang sangat fenomenal, mobil yang bisa dibilang serupa tapi tak sama ini memang mempunyai sisi unik dan menarik yang mampu memikat setiap mata yang melihatnya. Yang tak kalah menarik adalah dari sisi pricing harganya..Harga Mobil Baru Agya dan Ayla ini santer terdengar berada di kisaran 70-100jutaan rupiah saja untuk versi tertingginya.


Konsep mobil murah yang mengusung teknologi ramah lingkungan (LCGC) ini memang salah satu trobosan yang cukup anyar dari Astra Toyota Motor dan Daihatsu Motor, kedua mobil kembar ini memang di ramal akan menuai sukses besar di tahun depan sebagai salah satu MPV terbaik dan termurah di kelasnya.

"Konsep mobil ini long kabin. Meski kecil, mobil ini terlihat panjang, karena ada garis konsep yang terletak pada bahu sehingga menyiratkan mobil long kabin," kata Mark Yoshua sebagai salah satu creator desain Agya dan Ayla yang asli orang Indonesia lho…wah jadi smakin bangga bukan?..Mobil ini sendiri memang diramalkan akan memasuki masspro akhir tahun ini, dan akan mulai di tawarkan / dijual di tahun depan, tetapi jangan khawatir bagi anda yang takut akan list inden yang panjang..sepertinya ada beberapa dealer mobil terpercaya yang sudah membuka pre Order mobil murah karya Astra motor ini dengan bandrol yang cukup relevan di kisaran 75 – 105 juta rupiah saja, jadi bisa dibilang bahwa Harga Mobil Baru besuta Toyota dan Daihatsu motor ini merupakan salah satu mobil yang sangat mempunyai Value cukup tinggi..Berminat??


Artikel terkait – kredit mobil bekas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar