Ingin Percaya Diri Memakai Busana Transparan

Bookmark and Share


Memakai busana transparan kadang membuat wanita tidak percaya diri karena malu terlihat tubuh bagian dalamnya karena memang busana transparan memberi kesan feminim, seksi, dan romantis tergambar saat wanita memakai busana tersebut, namun bagaimana mensiasatinya agar wanita bisa percaya diri saat memakai busana transparan?, berikut tipsnya:

1. Kombinasikan busana transparan dengan kamisol sebagai dalaman.Kamisol seperti tank top berdetail renda, yang membuat penampilan Anda lebih feminin. Pilih kamisol dengan warna yang senada dengan busana transparan Anda dan tidak bermotif.
2. Jika Anda memiliki volume tubuh yang lebih besar di sekitar perut, pinggang, atau pinggul, pilihlah tank top panjang sebagai dalaman. Celana atau rok yang dipakai di pinggang juga dapat mengurangi volume tubuh Anda yang besar di bagian tengah.

3. Tube top juga bisa digunakan sebagai dalaman. Pilih warna tube top yang paling mirip dengan warna kulit Anda. Jika Anda tidak memiliki volume yang besar di sekitar perut, pinggang, atau pinggul, cropped tube top (tube yang hanya menutupi bagian dada) dapat menjadi pilihan untuk menambahkan kesan seksi.

4. Jika Anda mengenakan busana transparan yang berlengan panjang, bisa menggunakan vest. Busana transparan dengan gaya tunik akan terlihat menarik jika dipasangkan dengan legging atau skinny jeans.

5. Gunakan busana transparan sebagai luaran dari dress yang tidak berlengan. Gunakan ikat pinggang sebagai pemanis dan untuk menonjolkan siluet tubuh.

6. Jika Anda ingin menggunakan busana transparan ketika bekerja, tambahkan jaket atau cardigan sebagai luaran. Jangan lupa untuk tetap menggunakan baju dalam (tank top atau kamisol).

7. Busana transparan juga cocok untuk acara makan malam kasual atau clubbing bersama teman-teman. Cukup menggunakan bra warna hitam, maka penampilan Anda terlihat seksi. Gunakan celana panjang atau rok maxi. Hindari menggunakan rok mini atau celana pendek, karena akan terlihat murahan.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat dan bisa membuat anda percaya diri saat memakai busana transparan, temukan info menarik tentang grosir pakaian bayi



Temukan artikel terkait:    Pilih Sandal Buat Wanita Hamil

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger