ini dia tips mendapatkan mobil bekas murah

Bookmark and Share

Jangan pernah berpikir namanya mobil bekas itu selalu mahal, padahal jika anda mau berusaha mencari informasi lebih jauh mengenai mobil bekas murah..tentu saja anda akan mendapatkan harga yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Lha koq bisa? Bagaimana caranya? Mudah saja koq bro..Filosofinya, jangan pernah menganggap dan meremehkan sesuatu yang kecil..maksudnya disini jika anda mencari mobil bekas murah namun berkualitas baik dan layak pakai, maka jangan pernah anda lupakan Dealer mobil kecil pinggiran jalan!
Mengapa dealer mobil kecil? Bisa dibilang dealer mobil seperti ini jarang sekali menipu para calon pembelinya dengan iming-iming barang yang super wah dan kondisi bagus, mereka lebih suka berterus terang apa adanya dengan kondisi mobil yang mereka jual. Sehingga bisa dibilang anda di tuntut kemampuan lebih dalam untuk mengenal kondisi mobil yang akan anda beli. Sebenarnya bukan menjadi rahasia lagi mengapa banyak dealer kecil menawarkan harga yang jauh lebih murah ketimbang para dealer besar yang ada di pelosok kota. Alasannya cukup sederhana, para pemilik dealer kecil biasanya adalah para pebisnis jual beli mobil rumahan, yang dari kondisinya saja bisa dibilang mereka hanya membutuhkan lahan pribadi / rumah sebagai tempat usahanya. Sehingga mereka akan terhindar dari yang namanya pajak usaha, so modal mereka pun bisa di tekan serendah mungkin..Simple bukan?
Untuk refrensi dealer kecil penjual mobil bekas murah anda bisa isenk-isenk main ke daerah Cipinang, hingga daerah Kampung Sumur Jakarta timur, disana berjejer para delaer kecil yang siap menawarkan mobil yang anda cari dengan harga yang sangat kompetitif….semoga berguna
Artikel terkait – simulasi kredit mobil syariah

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger