mobil bekas murah banyak pilihannya daripada mobil new

Bookmark and Share

Mobil bekas memang menjadi salah satu pilihan yang kadang tak bisa kita hindari karena keterbatasan masalah dana, ya sejatinya memang mobil bekas sendiri memang di peruntukan bagi orang yang memiliki keterbatasan dana tetapi mempunyai keinginnan yang kuad untuk memiliki mobil impian sesuai kebutuhannya sehari-hari. Maka tak pelak yang namanya mobil bekas itu akan tetap ada kelangsungannya untuk jangka waktu yang tak akan pernah habis!


Sebenarnya bisa dibilang tahun ini merupakan tahunnya mobil bekas Berjaya lagi, mengapa? Karena kebijakan Bank Indonesia menaikan Minimum Down Payment (minimal uang muka) menjadi 30%, banyak konsumen yang mengalihkan pilihannya kepada mobil bekas pada akhirnya. Karena harga mobil bekas murah sendiri bisa dibilang masih cukup kompetitif dibanding jika harus membeli mobil baru tetapi dengan cara kredit.

So bisa dibilang ada baiknya anda membeli mobil bekas murah , yang banyak valuenya..ketimbang anda membli mobil baru tetapi kelak menyusahkan hidup dan keungan anda? Semuanya pilihan ada di tangan anda sepenuhnya..Semoga berguna.


Artikel terkait - paket mobil bekas

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger