penginapan murah singapura selalu menjadi alternatif utama backpacker mania

Bookmark and Share

Berlibur ke Singapura? Siapa yang gak mau sich?? Negeri Singa ini memang selalu memberikan daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang mendengar dan melihat infonya baik dari media cetak ataupun dari mulut ke mulut..Pesona wisata yang ditawarkannya sendiri memang tergolong cukup lengkap, inilah yang menjadikan alasan mengapa turis asing sangat betah berlama-lama tinggal di negeri bekas jajahan Negara Inggris itu. Kita bangsa Indonesia sebagai Negara tetangga yang paling dekat pun termasuk salah satu Negara yang tak pernah absen setiap tahunnya mengirimkan ribuan turis tanah air untuk sekedar berlibur dan bekerja disana.


Singapura sendiri memang di kenal oleh banyak orang di dunia sebagai salah satu surge wisatanya para backpacker, mengapa??karena bisa dibilang jika anda seorang backpacker sejati dan telah menajajal Negara singa ini, pastinya anda tahu kelebihannya singapura di banding Negara wisata lain di kawasan asia tenggara ini. Ya, Faktor biaya hidup dan ongkos wisata murah lah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang dan backpacker berkantor tipis sangat suka berkunjung ke Singapura. Untuk urusan transportasi sendiri para turis maupun backpacker mania di sediakan banyak alternative pilihan murah seperti jalur laut, udara, dan darat dan kesemuanya dapat di bayar dengan harga yang cukup murah.

Lantas bagaimana untuk urusan tempat tinggal? Och jangan khawatir bro, di Negara ini sendiri yang namanya hotel murah di singapura sangat banyak jumlahnya, memang hotel tersebut di sediakan khusus bagi para backpacker yang ingin sekedar singgah ataupun sedang berwisata,.untuk fasilitas ya dirasa lebih dari cukup sepertinya untuk ukuran seorang petualang. Jadi jika anda berkunjung ke singapura dengan kantong dan dana cekak seadanya maka tak salah jika anda memilih tempat tinggal seperti hotel murah di singapura dengan bandrol harga cukup miring, toh selama bersih dan nyaman tidurpun jadi aman….Semoga berguna

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger