Fasilitas Kamar Hotel Dalam Bus Wisata

Bookmark and Share





Sewa Bus -  Senyaman apapun bus wisata yg ada saat ini, pasti semua orang mempunyai kesulitan utk tidur dgn nyenyak di kursi yg ada.

Rotel Tours menawarkan sebuah wisata dgn sewa bus yg membuat siapapun dapt tidur dgn nyaman karena di dalam sewa bus ini juga telah disediakan kamar hotel.



Di dalamnya terdapat beberapa kamar dgn ukuran lebar 0,91 m x tinggi 0,91 m tetapi sayg tidak ada informasi panjangnya dan ini yg penting padahal.

Terlepas dari ukuran, di dalamnya sudah disediakan kasur empuk utk membuat anda nyenyak dan jendela kecil sehingga anda bisa melihat pemandangan pada saat perjalanan.

Tetapi jangan berharap bahwa ada kamar mandi pribadi yah, yg ada adalah kamar mandi tanpa shower yg busa anda gunakan bersama-sama.

Sewa Bus ini disediakan dalam berbagai jenis dgn kapasitas mulai 20, 24 sampai 40 penumpang yg berarti ada kamar yg sesuai dgn kapasitas penumpang.

 



Dan kalau sudah bosan di kamar, anda bisa kembali ke kursi yg juga disediakan.

Oh iya, ini sebenarnya bukan berita baru ternyata karena mereka sudah mengoperasikan bus ini sejak lama, hanya saja kami dan kami yakin sebagian pembaca juga ada yg belum tahu.


Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Sewa Bus

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger