Video Cara Kerja Hard Disk berikut ini akan membuat anda Ngeri

Bookmark and Share
Video Cara Kerja Hard Disk berikut ini akan membuat anda Ngeri. Yo sobat maniax, pernah ngga anda membayangkan bagaimana isi dari hardisk dan bagaimana media penyimpanan tersebut bekerja? Yang saya maksud disini bukan sekedar teori cara kerjanya tapi benar-benar melihat daleman hardisk tersebut bekerja. Anda belum pernah? Sama dengan saya yang secara pribadi juga sangat kaget waktu ngelihat video cara kerja hardisk yang saya temukan di internet ini.


Saya juga yakin, siapapun yang belum pernah melihat secara langsung bagaimana kerja hardisk pasti bakalan kaget dan ngulang video ini berkali-kali. Dan saya lebih yakin lagi kalo anda saat ini pasti sangat penasaran seperti apa Video Cara Kerja Hard Disk yang bakal membuat anda Ngeri sekaligus Kagum ini. So, silahkan simak video yang hanya berdurasi 1 menit 27 detik ini.

Can't Open? Visit Here


Nah... kaget kan? Berapa kali anda ngelihat video ini hayooo?
Hehehe...mungkin anda penasaran kenapa saya menyebut Video Cara Kerja Hard Disk ini cukup Ngeri, dan itu tidak lain karena sistem kerjanya yang sangat cepat yang tentunya bisa anda bayangkan ketika perangkat ini mengalami goncangan kan? Makanya... jangan sembarangan ya kalo pakai perangkat yang menggunakan hard disk, dan semoga SSD semakin murah.. hehehe. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger