Tips Bila Ketemu Dengan Mantan

Bookmark and Share

Kadang-kadang yang namanya ketemu dengan tidak sengaja  dengan mantan kadang bisa menjengkelkan tapi kadang juga bisa menyenangkan tergantung bagaimana cara putusnya sih.. nah buat anda yang masih suka sebel kalau ketemu mantan, ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan.
1. Santai saja

Kebanyakan orang merasa panik ketika melihat mantan mereka. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah, menjadi tenang. Rileks dan ambil napas dalam-dalam. Cara ini dapat membantu Anda mengatasi ketegangan yang mulai tampak di wajah Anda.

2. Berpikir positif

Ketika bertemu dengan mantan, kita seringkali berpikir negatif. Apa yang dia berpikir? Apakah saya terlihat buruk? Bagaimana jika dia datang dan menunjukkan pacar barunya? Ini adalah beberapa pertanyaan umum yang sering datang dari pikiran kita. Namun, jika Anda berpikir positif, Anda dapat menghadapi mantan dengan lebih tegar. Jadi, setiap kali Anda bertemu dengan mantan Anda, berpikirlah positif.

3. Jangan mendekatinya

Jika hubungan Anda gagal karena mantan Anda, tidak perlu mengambil inisiatif untuk mendekatinya duluan. Biarkan mantan Anda mengambil inisiatif terlebih dulu.

4. Jangan berpura-pura

Ada banyak orang yang mencoba untuk pamer ke mantan mereka. Dalam situasi tersebut, Anda tidak perlu berpura-pura. Upaya ini hanya akan menunjukkan keputusasaan Anda untuk kembali padanya. Jadilah diri sendiri!

5. Jadilah to the point

Ketika berbicara dengan mantan Anda, berikan jawaban yang akurat dan to the point. A ya berarti A dan tidak berarti B. Cara ini membuat sikap dan kepercayaan diri Anda tetap utuh.

Masih sulit move on? Melupakan memang lebih sulit daripada mencintai. Namun, Anda tak harus larut dalam kesedihan terus-menerus. Cobalah mengambil sisi positif dari perpisahan Anda dengan pasangan. Dan belajar untuk menjadi lebih baik lagi.




sumber:boldsky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar