Tips Facial Di Rumah

Bookmark and Share

Tak memiliki banyak waktu untuk pergi ke salon? Tak masalah, sebab beberapa perawatan ini dapat Anda lakukan di rumah.

Setiap wanita tentu ingin memiliki penampilan yang memukau setiap saat. Sayangnya, untuk mendapatkan perawatan profesional di salon, tak semua orang mampu. Sebagian tak punya waktu, sebagian lagi tak ingin menghambur-hamburkan uang.


Namun jangan khawatir, beberapa perawatan ini sangat mungkin Anda lakukan sendiri di rumah.

Facial
Hasil dan kepuasan merasakan facial di salon memang sebanding dengan harganya. Akan tetapi, Anda pun dapat mencoba sendiri di rumah. Mulailah dengan melakukan steam pada wajah sekira 10 menit, kemudian bersihkan wajah seperti biasa. Keringkan dan pakailah masker yang Anda beli di toko. Setelah kering, bersihkan dengan handuk lembut dan air hangat. Jangan lupa untuk mengoleskan pelembap, setelah itu taruhlah irisan mentimun pada wajah.

Mewarnai rambut
Banyak produk yang menawarkan pewarnaan rambut sendiri di rumah. Tak ada salahnya untuk mencoba melakukannya. Selain harga yang lebih murah, Anda juga dapat meminta bantuan orang di rumah untuk melakukannya.

Memotong poni
Anda jelas-jelas tak perlu pergi ke salon hanya untuk memotong poni. Poni akan terlihat bagus saat Anda tak memotongnya terlalu banyak. Potonglah sedikit demi sedikit, jangan takut terlihat berantakan. Yang perlu Anda siapkan hanyalah gunting profesional dan bukan untuk menggunting kertas.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar