Tips Mengetahui Pacar Masih Sayang sama Mantannya

Bookmark and Share

Kadang kita masih merasa ragu dengan pacar kita karena mungkin beberapa sikapnya yang mengindikasikan kalau dia masih menyukai mantannya. Nah inilah beberapa tanda bahwa pacar anda masih mencintai mantannya.
1. Dia bicara tentang mantannya sepanjang waktu

Apakah dia masih membicarakan mantannya sepanjang waktu? Kalau ya, itu bukan sinyal yang baik untuk Anda dan hubungan percintaan Anda. Bagaimana mungkin, Anda dapat menjalani hubungan yang hanya berat sebelah.

2. Bingung ketika bertemu mantannya

Ketika Anda sedang bersamanya, dia mendadak bingung karena kemunculan mantannya? Itu pertanda bahwa dia masih ragu dengan hubungan barunya dengan Anda.

3. Dia kesal setelah mendengar mantannya berpacaran dengan orang lain

Dia sangat kesal ketika tahu mantannya berpacaran dengan orang lain. Sudah jelas, apa isi hatinya. Dia masih belum melupakan mantannya dan hanya ingin melampiaskan rasa sakit hatinya pada Anda.

4. Masih menyimpan kenangan atau benda yang berhubungan dengan mantannya

Apakah pacar Anda masih menyimpan kenangan dari mantannya di rumah? Jika ya, dia tentu belum benar-benar melupakannya. Bahkan mungkin masih sangat mencintainya.

5. Terus berhubungan dengan mantannya

Sehabis jadian dengan Anda, dia masih berusaha menjalin hubungan dengan mantannya? Dia hanya ingin kembali dan belum punya kesempatan. Maka dari itu, dia mencoba memanasi mantannya dengan jadian dengan Anda.





sumber:merdeka.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar