Tips Kunci Mencapai Kenikmatan Bercinta

Bookmark and Share

Bagaimana agar hubungan intim bisa lebih nikmat seperti dulu ketika berbulan madu?

Para ahli mengatakan, hanya ada satu rahasia kecil soal pencapaian orgasme dan kenikmatan dalam hubungan intim. Berciuman!

Seringkali ciuman dianggap remeh dan menjadi menu yang sekedar ada saja. Padahal, dengan trik-trik khusus, memberi ciuman dapat membuat hubungan jadi lebih hangat sepanjang foreplay hingga orgasme.

Ingin mencapai kenikmatan yang sama bersama suami Anda? Minta ia melakukan beberapa hal berikut ini:

Ciuman di leher
Praktis saja, ciuman di leher dapat mendongkrak gairah lebih cepat dan efektif. Tak menunggu lama, Anda bisa merasakan bahwa miss V sudah cukup terlubrikasi olehnya.

Namun jangan keburu masuk ke main course ya, ikuti beberapa menu ciuman lain yang tak kalah nikmatnya.

Ciuman di wajah
Seluruh wajah dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang peka. Mendaratkan ciuman di wajah dengan lembut dan perlahan juga akan memberi kenikmatan tersendiri. Minta pasangan menjelajahi setiap sudut wajah Anda dan beri tahu dirinya, mana yang menjadi favorit Anda.

Ciuman di daerah selangkangan
Sama halnya dengan leher dan klitoris, area selangkangan ini sangat sensitif dan dipenuhi dengan syaraf-syaraf yang peka. Bermain sedikit di sini akan membuat Anda menggelinjang geli.

Ciuman di puting
Siapa yang tak suka ciuman jenis ini? Ciuman di area sensitif satu ini juga membantu mendongkrak libido dan membawa Anda ke puncak.

Minta suami agar menyisakan ciuman bagian ini di porsi terakhir, sehingga waktunya tepat disajikan di puncak.

Ciuman di telinga
Daun telinga juga membungkus syaraf-syaraf yang mengelilingi keseluruhan area telinga, sehingga di bagian manapun ciuman didaratkan, gairah akan semakin meningkat.

BIG NO!

Ciuman di area perut
Geli tidak sama dengan nikmat. Sehingga ciuman di area perut hanya akan lebih banyak membuat Anda geli ketimbang bergairah.

Alihkan ke area lain saja ketimbang Anda harus bersusah payah kembali ke awal lagi.

Ciuman di ketiak
Seksi? Bagi beberapa orang yang menikmati hal ini mungkin seksi dan menggairahkan, namun Anda masih punya sekian titik yang lebih menyenangkan dan memancing gairah kan? Jadi lebih baik tinggalkan saja spot yang satu ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar