Kompetitor Apple Serang Iphone4 Secara Bertubi - Tubi

Bookmark and Share

Ternyata bukan cuma Nokia yang tak mau menyia-nyiakan isu antena pada iPhone 4 untuk mengkampanyekan produk mereka. Motorola pun melakukan hal yang sama. Seperti dikutip dari The Register, baru-baru ini Motorola langsung pasang iklan yang mempromosikan ponsel Android teranyar mereka, Motorola Droid X, yang sedikit menyindir kelemahan ponsel kompetitiornya, Apple iPhone 4.

Dalam iklan itu, Motorola menyelipkan kata-kata yang menyinggung kelemahan iPhone 4. "Yang paling penting, ponsel ini (Droid X -red) memiliki desain dobel antena. Ini membuat pengguna bisa menggenggam ponsel dengan cara sesuka hati..."

Seperti diketahui sebelumnya, banyak yang mengeluhkan masalah antena pada iPhone terbaru. Ponsel pintar yang diunggulkan Apple ini tak bisa menerima sinyal saat digunakan oleh orang kidal.

Sebelum Motorola, Nokia juga mengejek iPhone 4 dalam blognya. Namun, langkah Nokia kemudian dipandang beberapa pihak sebagai langkah yang terlalu agresif. Apalagi beberapa produk Nokia terdahulu juga tak luput dari masalah penerimaan sinyal. Apple sendiri bersikeras bahwa masalah antena pada iPhone 4 bukan suatu cacat bagi ponsel tersebut. Apple menginstruksikan kepada staf mereka untuk tidak memberikan servis garansi untuk masalah ini, dan menggaris bawahi bahwa Apple tak akan memberikan casing secara gratis kepada pengguna.

Temukan info lebih lengkap seputar pasang iklan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger