Layanan Pernikahan dgn Google Weddings

Bookmark and Share





Catering  Pernikahan - Untuk menyiapkan situs web dan dokumentasi pernikahan, kini tidak perlu susah payah. Setiap pengguna internet mungkin cukup dgn tool dan layanan baru yg dikembangkan Google, yakni Google Weddings.

"Aplikasi itu membantu Anda merencanakan hari penting dalam hidup Anda. Kami telah membuat template khusus pernikahan di situs Google, Google Docs, dan Picnik. Kami juga memberikan tip dan trik untuk menggunakan aplikasi ini dan produk Google lain di google.com/weddings," kata Lisa Conquergood, Manajer Senior Pemasaran Produk Google, dalam blog resmi Google.

Di layanan berbasis web tersebut, para pengantin dapat menyimpan kartu undangan. Aplikasi itu juga menyederhanakan rencana pernikahan  termasuk catering pernikahan yg padat sehingga waktu Anda dapat difokuskan untuk hal-hal yg menyenangkan. Semua persiapan pernikahan dari bikin situs web, kartu undangan, suvenir, catering pernikahan, bahkan perencanaan keuangan dan daftar tamu undangan dapat dibuat langsung serta terintegrasi. Bahkan, seusai pernikahan, album-album foto pun bisa diunggah secara praktis. Asik, bukan?

Sebagai bonus, Google juga telah bekerja sama dgn perencana pernikahan terkenal dari New York, Michelle Rago, dan menawarkan 25.000 dollar AS apabila pengguna memenangi kompetisi persiapan pernikahan.

Sumber:kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Catering Pernikahan

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger