RCTI GELAR FESTIVAL ORANG LUCU INDONESIA

Bookmark and Share
FESTIVAL OLI
RCTI GELAR FESTIVAL ORANG LUCU INDONESIA
RCTI dengan komitmennya untuk selalu menyuguhkan program-program terbaik yang menghibur, kembali memanjakan pemirsa dengan program barunya yang bernama FESTIVAL ORANG LUCU INDONESIA (OLI). OLI adalah sebuah kompetisi talent search melucu yang di kemas secara unik dan spesial untuk mereka yang mempunyai bakat berkomedi.
Hanya di OLI seluruh masyarakat Indonesia akan ditantang untuk memainkan sketsa lucu dengan kreatifitas yang tak terbatas. Sketsa lucu tersebut antara lain dapat berupa Stand Up Lucu, Grup Lawak Lucu, Ketoprak Lucu, Lenong Lucu, Ludruk Lucu, Parodi Lucu, Operet Lucu, Sinden Lucu, Calung Lucu, Debat Lucu, MC Lucu, Motivator Lucu, Dalang Lucu, Band Lucu dan lainnya.
Dalam audisi, para peserta akan memainkan sketsa lucu dengan durasi 3-5 menit untuk perorangan dan 5-10 menit untuk grup. Setiap peserta akan diberi penilaian oleh juri lokal dan bila mereka lolos maka peserta akan dinilai oleh para juri komedian kawakan Indonesia dan ditonton langsung oleh seluruh pemirsa RCTI.
"Festival Orang Lucu Indonesia adalah satu-satunya program kompetisi yang dapat menjaring semua jenis orang lucu dari berbagai kalangan dan segmen kesenian di Indonesia, nantinya akan ada yang spesial di setiap episode OLI. Selain deretan bintang tamu yang akan turut bergabung dalam sketsa, akan ada juga games berhadiah menarik yang akan membuat OLI semakin berbeda dan diminati," jelas Untung Pranoto, Manager Operasional
Festival Orang Lucu Indonesia segera di gelar di empat kota besar di Indonesia antara lain, Surabaya (15-16 Februari 2012), Yogyakarta ( 21 - 22 Februari 2012), Bandung (25 - 26 Februari 2012) dan Jakarta (3 - 4 Februari 2012). Selain harus berusia 7 - 55 tahun, para peserta audisi harus membawa formulir pendaftaran yang telah di isi lengkap, membawa foto kopi identitas diri (KTP/ SIM/Paspor/Akte Kelahiran) dan membawa kostum ataupun perlengkapan pertunjukan sendiri ke tempat audisi.
Dapatkan formulir audisinya di harian Seputar Indonesia dan Tabloid Genie. Formulir juga dapat di download di www.rcti.tv
===***===

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Trista P. Efendi
Communications Officer, Marcomm Dept. RCTI
Tel. 530 3550 ext. 3341
trista.efendi@rcti.tv

Follow twitter kami di @OfficialRCTI

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger