Tips & Trik: Memilih Dekorasi Kamar Pengantin

Bookmark and Share

Gaya modern minimalis sangat digemari pasangan pengantin. Desain yang simpel, berbahan sederhana namun berkesan mewah ditambah aksen bunga lilin atau pernik kreatif lainnnya.

Persiapan pernikahan haruslah dipikirkan secara matang. Dalam hal desain pernikahan dan membuat kamar pengantin menjadi indah dan berkesan, diperlukan keterampilan khusus dengan menyesuaikan model serta warna yang ingin ditampilkan. Betapapun bagusnya sebuah ranjang pengantin, tetapi kalau tidak ditunjang dengan penampilan bed cover murah yang baik dan bagus, tetap saja tidak akan menarik, atau kesannya biasa-biasa saja.

Agar dekorasi kamar pengantin enak dipandang, dan menimbulkan kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya, diperlukan bed cover murah, interior gorden, interior kamar dan dekorasi yang seimbang, serta didesain dengan baik dan benar. Jadi, desain kamar benar-benar memiliki nilai artistik.

Bermutu Bagus

Bed cover murah itu terdiri dari berbagai macam model dan warna. Alangkah baiknya bila calon pengantin berhati-hati sebelum membeli barang dan juga diteliti hasilnya. Pilihlah bed cover yang benar-benar bermutu bagus dan jahitannya tidak asal-asalan. Karena bed cover itu penting untuk pemandangan yang bagus. Agar calon pengantin tidak tertipu, disarankan agar melihat barang tersebut sesuai harga. Setelah itu, barulah memesan sesuai keinginan. Sebab, banyak perusahaan jasa membuat modelnya saja yang tampak mewah, tetapi ketika dipakai tidak pas dan tidak bagus.

Selain dekorasi ruangan kamar dan penataan ranjang, aksesori perlengkapan seperti tempat kosmetik juga penting untuk diletakkan di depan meja rias, sehingga bila difoto hasilnya akan tampak serasi. Meskipun dekorasi bunga juga penting untuk ditampilkan, dekorasi bunga tanpa bed cover yang indah, justru akan membuat penampilan tidak serasi. Sebaliknya, dengan bed cover yang eksklusif dan bagus, tanpa bunga pun tidak menjadi masalah.

Untuk mendapatkan dekorasi kamar pengantin yang bagus dan berkesan, carilah orang yang benar-benar ahli di bidangnya dan profesional. Biasanya, perusahaan jasa dekorasi pernikahan mempunyai jasa paket pernikahan. Anda juga bisa menggunakan jasa tersebut, jangan asal murah, tetapi tidak tahu cara kerjanya. Mengenai warna yang sedang tren saat ini adalah hijau, biru, perak dan ivory. Warna-warna tersebut kadang berubah bergantung trennya, dan
modelnya pun tidak selalu simpel.



http://www.suarapembaruan.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger