Berita Calvin Jeremy Jadi Topik Pembicaraan di Twitter

Bookmark and Share

Musik - MENJADI TRENDING topic [tt] dalam jaringan sosial media seperrti twitter, kini menjadi trend baru. Banyak topic atau nama yang berusaha keras menjadi tt, karena artinya pada saatu itu menjadi perhatian besar dari banyak orang. Dan penyanyi baru, Calvin Jeremy menjadi salah satu yang kerap menjadi tt. Tak Cuma sekali, bahkan tiga kali.

Sebenarnya secara nama, Calvin belumlah menjadi apa-apa dibanding musisi besar Indonesia lainnya. Tapi keunikkan dan lagu-lagunya yang membumi –paling tidak di kalangan ABG—membuatnya menjadi nama yang kerap dibicarakan di twiiter.

Trending topic pertama adalah ketika Calvin tampil di acara Harmoni SCTV. Penampilannya yang sederhana, menenteng gitar denganvokal yang fresh, menjadikannya topic yang menarik. Apalagi di acara ini, Calvin tampil cukup memukau. Alhasil, pada hari itu nama Calvin melejit menjadi tt yang cukup mengejutkan.

Yang kedua, ketika calvin munculk sebagai bintang tamu di acara Online di TransTV. Acara yang dipandu oleh Olga Syahputra dan Jeng Kelin ini menjadikannya tt lantaran lucu dan dianggap mewakili generasi baru oenyanyi baru.

Terakhir, sewaktu mengisi HUT 18 Antv, Calvin juga melejit menjadi tt mengalahkan penampil yang lain. Hal ini tentu saja mengejutkan, karena yang tampil dalam acaraq tersebut banyak yang lebih senior dan terkenal. Dan inilah CalvinJeremy, pendatang baru yang melejit.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger