10 Selebriti Hollywood Pemilik Bokong Terseksi

Bookmark and Share
10 Selebriti Hollywood Pemilik Bokong Terseksi

1. Sofia Vergara

Usia 40 tahun tak mengurangi keseksian bokong aktris asal Kolombia itu. Kini ia merupakan selebriti yang paling sering dicari di internet.

Model bernama lengkap Sofia Margarita Vergara Vergara itu mendapatkan urutan ketiga untuk 99 Most Desirable Women of 2011 di situs Askmen.com2. Jessica Biel

Aktris Jessica Biel juga mempunyai bokong yang indah. Nama ia terkenal ketika ia tampil bugil pada usia 17 tahun untuk majalah Gear.

Dengan pakaian dalam yang basah, aktris berusia 30 itu menggoda penonton di 'Chuck and Larry', membuktikan bahwa bokongnya semakin hari semakin indah.

2. Jessica Biel


Aktris Jessica Biel juga mempunyai bokong yang indah. Nama ia terkenal ketika ia tampil bugil pada usia 17 tahun untuk majalah Gear.

Dengan pakaian dalam yang basah, aktris berusia 30 itu menggoda penonton di 'Chuck and Larry', membuktikan bahwa bokongnya semakin hari semakin indah.

3. Buffie Carruth


Yang dikenal juga dengan Buffie the Body, adalah model dari Athena. Ia biasanya muncul di majalah hip hop dan di video klip. Model ini tubuhnya memang kecil. Namun, ukuran bokongnya tidak diragukan lagi.

4. Nicole Coco Austin


Nicole Austin yang kerap dipanggil Coco, adalah salah satu model yang mempunyai bokong yang indah. Ia membuktikan hal itu dengan mengunggah foto bokongnya di akun Twitter-nya.

Perempuan berusia 33 tahun itu mengaku telah mengoperasi plastik payudaranya di usia 18 tahun, tapi tidak untuk bokongnya. "Hanya bagian payudara saja yang saya operasi plastik, selebihnya tidak," akunya.

5. Vida Guerra


Vida seorang model yang aktif juga di dunia akting dan tarik suara. Keindahan bokongnya cukup terkenal di dunia.

Ia dua kali memenangkan penghargaan bokong terindah di dunia versi FHM. Penghargaan tersebut membuatnya menjadi perempuan seksi sepanjang masa.

6. Jennifer Lopez


Mendengar nama Jennifer Lopez, ingatan pasti ke bokong seksi. Mantan istri Mark Antony itu memang terkenal akan bokongnya yang indah.

Kabarnya ia mengansuransikan bokongnya itu sebesar Rp 247 miliar. Pelantun 'On The Floor' itu pun pernah dengan bangga memamerkan asetnya itu di sampul majalah Stuff pada September 2001 lalu, dan menjadi penjualan majalah tertinggi dalam sejarah.

7. Kim Kardashian


Keindahan bokong Kim Kardashian sempat diragukan. Banyak rumor beredar menyebutkan bokongnya itu palsu. Tapi Kim membantah semua berita tersebut.

"Itu tidak benar. Tidak ada implan, suntikan, atau apapun untuk bokong saya," ucapnya.

8. Beyonce


Dalam video klip 'Single Ladies', Beyonce tampil dengan mengenakan leotard dan heels hitam. Penampilannya di video klip itu pun yang membuat Jay-Z semakin jatuh hati padanya. Ia terlihat sangat seksi dengan goyangan bokongnya.

9. Serena Williams


Tidak hanya artis yang mempunyai bokong indah. Petenis terkenal Serena Williams juga mempunyai bokong yang tak kalah indah.

Saat beraksi di lapagan tenis, bokong indahnya juga menarik perhatian. Bahkan, penggemarnya mengaku menyukai Serena karena bokongnya yang indah.

10. Nicki Minaj


Seperti nasib Kim Kardashian, bokong Nicki Minaj pun sempat dibilang palsu. Namun dengan segera pelantun 'Super Bass' itu membantah berita itu mentah-mentah.

"Tentu saja tidak," bantahnya. "Orang-orang hanya mencari bahan saja untuk dibicarakan," tuturnya.


sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger