5 Kisah Penghargaan Paling Aneh Di Dunia

Bookmark and Share
5 Kisah Penghargaan Paling Aneh Di Dunia

Biasa penghargan di berikan kepada seseorang karena ia memiliki jasa atau telah melakukan apa yang bermanfat bagi negaranya atau pun perusahanya nah kisah penghargaan berikut ini mungkin bisa membuat kamu merasa aneh sebap penghargaan yang di berikan ini tidak biasa ingin tahu penghargaan apa itu simak berikut ini.

1. Situs web menawarkan $ 1M Bagi siapa yang bisa membuktikan telah tidur dengan Pria
Situs+Web
Jets quarterback Tim Tebo berhasil mempertahankan keperjakanya setelah tinggal dengan gaya hidup yang mewah sebagai atlet profesioanl . Nah Salah satu situs web yang sensasional AshleyMadison.com ternyata ingin menantangnya,  situs ini akan memberikan uang dalam jumlah yang besar kepada wanita yang bisa membuktikan bahwa ia telah tidur dengan Tim Tebo.

2. Karyawan Asuransi di tawari ngeseks semalaman
a98168_reward_2-salesmen-orgy-300x178
Sebuah perusahaan asuransi di Jerman memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada setiap karyawanya yang berprestasi dengan memberikan pesta seks terhadap para pelacur.Menurut perushan asuransi ini memberikan pesta seks kepada karyawannya yang berprestasi merupakan cara yang paling efektif untuk memberikan penghargaan bagi karyawanya yang berprestasi.

3. Sekolah memberikan Mobil kepada siswa yang rajin masuk sekolah
a98168_reward_3-camaro-300x199
Sebuah sekolah di Fort Worth, Texas memberikan sebuah mobil Chevrolet Camar untuk siswa yang rajin masuk sekolah, namun mobil ini akan di berikan jika siswa tersebut telah mendapatkan izin mengendarai mobil secara hukum.

4. Seorang Buronan menyerahkan diri demi uang $ 100
a98168_reward_4-turned-himself-252x300
Seorang buronan Komandan Taliban Mohammad Asan menyerahkan diri ketika ia mlihat poster yang memampang mukannya dan menjanjikan uang $ 100, Mohammad Asan memilih untuk menyerahkan diri dan meminta uang $ 100 itu di berikan kepadanya.

5. Boss Dunia Paling Dermawan Memberikan Hadiah $ 15 Juta untuk Karyawan
a98168_reward_5-generous-boss-300x214
Seorang bos besar di Australia memberikan bonus kepada hampir 2.000 karyawan untuk memperingati 66 tahun penjualan perusahaan . Beberapa karyawan merasa terkejut dengan apa yang di lakukan bosnya ini. Bonus, rata-rata $ 8.500, didasarkan pada masa kerja. Beberapa pekerja menerima $ 30.000 sampai $ 100.000 masing-masing.
 
 
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger