Tindikan Tubuh Paling Extreme di Dunia

Bookmark and Share
Tindikan Tubuh Paling Extreme di Dunia

Hiasan pada tubuh (manusia) berupa penyematan benda (terutama dari logam, tetapi dapat pula tulang, gigi, atau tanduk) berbentuk tertentu secara semi permanen atau permanen dengan cara ditembuskan pada kulit. Pada masyarakat modern, kebanyakan alasan orang mengenakannya adalah untuk perhiasan (ornamental), meskipun praktik tradisional pada masyarakat tertentu sering kali memiliki makna ritual keagamaan atau sosial.
Oleh kalangan punk atau gerakan pasca modern lainnya seperti grunge dan alternative, tindik tubuh dapat menjadi simbol pemberontakan atas kemapanan. Alasan lainnya adalah untuk kepuasan seksual. Bagian tubuh yang disemat tindik yang paling banyak dikenal orang adalah bagian bawah daun telinga. Tindik ini secara khusus diberi nama anting-anting. Tapi Coba anda tengok tindikan berikut ini dijamin ente bakalan kaget.
Langsung saja:

Salah satu paling sering diajukan-tentang anggota komunitas modifikasi BME adalah "Fishmaul"("Fishmouth") atau "Zygzag", yang dikatakan untuk memakai colokan besar di pipi tindikan membentang.

Pada 4 Maret 2006, Kam Ma menghabiskan 7 jam dan 55 menit yang ditembus oleh Charlie Wilson di Art Tubuh Sunderland di Inggris. Ketika tubuh terpanjang dunia menusuk sesi berakhir, Charlie Wilson telah menembus Kam Ma rekor 1.015 kali, semua tanpa menggunakan obat bius.


Brent Moffatt dari Winnipeg, Kanada, ditusuk dengan jarum bedah sendiri untuk menciptakan rekor Guinness untuk tindikan tubuh yang paling, di Montreal, 13 Desember 2003. Moffatt dimasukkan 900 jarum ke kakinya untuk memecahkan rekor sebelumnya 702 tindikan.


Dalam sebuah aksi publisitas aneh, Dr Wei Sheng ditusuk jarum dekoratif 2008 di kepalanya, wajah, tangan dan dada dalam lima warna cincin Olimpiade. Aksi dr Sheng bukan pertama kalinya dia mendapatkan ketenaran untuk menempelkan pin dalam tubuhnya. Pada tahun 2004 dia mendapatkan Guinness World Record setelah menusuk jarum 1790 ke dalam kepalanya.


Orang ini adalah Rafa Gnomo, ia harus menjadi orang gila untuk memiliki bibir dimodifikasi aneh dan gila.

 
 
 
sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger