XLangkah Lebih Unggul dengan Social Media

Bookmark and Share
XLangkah Lebih Unggul dengan Social Media

 

Jakarta, 8 Oktober 2012 â€" Perkembangan dunia digital yang semakin pesat menuntut adanya keseriusan dan pemahaman pemilik brand untuk lebih jauh terlibat dalam keseharian konsumen. Hal ini sendiri sudah disadari berbagai brand internasional dunia yang melihat potensi dari sarana Social Media dalam membentuk hubungan dan berkomunikasi dengan konsumen.

Melalui interaksi antara Blogger, selebriti, dan para pengguna Social Media, opini publik pun terbentuk sehingga menghasilkan efek viral marketing yang dapat memaksimalkan brand experience bagi pada konsumen. XL Axiata menyadari hal ini dan cepat tanggap membangun sebuah strategi yang dapat optimalkan penyampaian pesan di ranah social media.

Melalui Laman XL Rame di situs Facebook, XL terbukti dapat membangun sebuah wadah interakif yang mengajak konsumen untuk saling bertukar informasi, dan berdikusi satu sama lain. Tidak hanya itu, akun Twitter @XL123 dan @XLCare juga diakui mampu menjadi medium interaksi dan komunikasi efektif antara brand dengan lebih dari 100 ribu konsumen yang menjadi followers.

Bermodalkan sarana akun-akun Social Media yang dimiliki, berbagai bentuk informasi dari XL pun kini dapat lebih mudah diakses oleh konsumen. Keberhasilan XL dalam memaksimalkan beragam inovasi di ranah teknologi dan informasi melalui social media akhirnya menuai apresiasi yang luar biasa. Tidak hanya dari para pelanggan, tapi juga dari para pemerhati bisnis!

Sebagai bukti, beberapa waktu lalu, Frontier dan Majalah Marketing menobatkan XL  sebagai juara pertama di kategori GSM SIM Card. Anugerah bertajuk â€œGreat Performing Brand in Social Media” versi Social Media Award 2012 ini sekaligus mempertegas posisi XL sebagai Brand yang berhasil menjalin komunikasi secara efektif dengan pelanggan di ranah media digital, khususnya social media.

Keberhasilan ini sendiri, tentunya tidak lepas dari kinerja dan usaha keras seluruh karyawan XL yang selalu hadir dengan inovasi dan semangat untuk dapatkan hasil terbaik. Dan dengan hadirnya penghargaan ini, XL pun berkomitmen untuk terus melanjutkan kinerja, serta memberikan layanan terbaik kepada jutaan pelanggan di seluruh Indonesia.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger