Cara Menonton Video Youtube Tanpa Putus-Putus

Bookmark and Share
Ini adalah tips atau cara menonton video youtube tanpa putus-putus. Kendala loading lama (lola) dan terputus-putus adalah masalah yang sering kali dialami oleh pengguna internet ketika memutar/menonton video di situs-situs penyedia video seperti youtube.com, stream.tv, metacafe.com, dan sebagainya. Biasanya, penyebab nonton video youtube tersendat-sendat biasa selain karena koneksi internet yang lambat, juga karena videonya berkualitas tinggi alias high quality (HQ). Kalau untuk mengatasi koneksi internet yang lambat, shobat tretaners bisa baca: Cara mempercepat koneksi internet.
Agar video youtube yang kita putar tidak putus-putus, ada dua cara yang bisa kita lakukan, yakni cara manual dan menggunakan software.

Cara Manual Tonton Video Youtube tanpa Ngadat

Cara manual ini bisa teman-teman lakukan dengan cara memutar videonya, setelah jalan, klik tombol Pause. Putar, jalan, klik Pause lagi. Ulangi cara ini beberapa kali. Biasanya, dengan cara seperti ini, masalah video terputus-putus dapat diatasi. Kalau belum bisa juga, Teman-teman putar videonya, kemudian biarkan videonya berjalan sampai selesai (meskipun putus-putus). Sambil menunggu video selesai, teman-teman bisa tutup jendela Youtube, dan mengerjakan hal lainnya. Sesekali lihat jendela situs youtube-nya, kalau sudah selesai, replay (putar ulang) videonya, dijamin pasti lancar.

Menggunakan Software Video Accelerator

Biasanya, ini digunakan untuk video dengan kualitas yang tinggi (high quality). Software yang digunakan adalah software gratis yaitu Video Accelerator. Sekalipun gratis dan filenya pun kecil, hanya 2.5 MB, tapi dengan menggunakan software ini, video yang sebelumnya tidak bisa teman-teman tonton langsung dari Youtube, di jamin langsung tokcer, blazzz

DOWNLOAD VIDEO ACCELERATOR

Selamat mencoba dan semoga tips menonton video youtube tanpa putus-putus ini bermanfaat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar