Trik Download di Mediafire Melalui Adf.ly

Bookmark and Share
Trik Download di Mediafire Melalui Adf.ly

Trik Download di Mediafire Melalui Adf.ly - Mungkin sobat banyak yang bingung kenapa kalau kita download file dari Mediafire yang sudah di konversikan ke Adf.ly selalu gagal atau malah diarahkan ke halaman utama/home page dari Mediafire. Kemarin waktu saya mau download Game Mortal Kombat Arcade Collection 2012 dan Film Ghost Rider Spirit of Vengeance 2012 selalu gagal, usut punya usut nih sob (gayanya dah kayak detektif, haha), ternyata saya dapat info dari teman saya kalau mediafire memblokir akses dari link adf.ly.

Untuk memecahkan permasalahan tersebut, saya punya trik download di mediafire melalui adf.ly, mungkin sudah banyak blog-blog yang sudah memposting trik ini, saya cuma sekedar berbagi untuk yang belum tahu.

Trik mengatasi link Adf.ly yang di blokir Mediafire :

  1. Tunggu hingga 5 detik, dan muncul "SKIP ADS".
  2. Nah, tombol skip ads tersebut jangan di klik, tapi kita drag ke kotak addres bar (lihat gambar di bawah)
Oke sekian dulu posting malam ini tentang cara mengtasi URL adf.ly yang di blokir oleh mediafire. Sangat singkat, padat dan tidak jelas, hehe

Semoga bermanfaat!


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger