Cara Invite ID Sendiri Di Kaskus Beta

Bookmark and Share
Cara Invite ID Sendiri Di Kaskus Beta

Halo sobat mampirbro. Mungkin ada diantara sobat mampirbro yang juga seorang kaskuser sama seperti saya. Sekarang kaskus mempunyai layanan yaitu live kaskus yang beralamat www.livebeta.kaskus.us dan situs ini masih berstatus beta. Untuk dapat masuk ke live.kaskus, para kaskuser harus di invite terlebih dahulu oleh pihak kaskus dengan id "Kaskus Promo" atau oleh teman kaskuser yang lain yang telah terlebih dahulu di invite ke kaskus beta ini. Lalu bagaimana kalo sobat sudah mengajukan permintaan ke "Kaskus Promo" agar di invite tapi sampai sekarang belum di invite-invite juga? Gampang sob. Kita invite saja id kita sendiri.

Berikut Caranya:
Masuk ke control panel id kaskus sobat, lalu ganti password dan email lama sobat dengan yang baru. Setelah itu cek inbox di email baru tersebut, dan klik link konfirmasi yang diberikan kaskus. Setelah itu logout dan login kembali ke kaskus, maka secara otomatis sobat diarahkan ke live.kaskus.us

Cara ini sudah saya coba dan sampai saya coba masih working. Kalo sobat ingin kembali ke tampilan old kaskus, sobat tinggal klik tombol "Switch to old Kaskus".

Semoga berguna dan bermamfaatmenarimenarimenari
Follow twitter saya ya (twitter.com/mampirbro), ntar saya follow back
kenyit

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger