Template Paper Craft Boneka Danbo

Bookmark and Share
Template Paper Craft Boneka Danbo

Danbo, singkatan dari DanBoard atau DanBoru (kardus, dalam bahasa Jepang). Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari sebuah manga yang berjudul Yotsuba&!(dibacanya yotsubato!) yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Yotsuba&! adalah serial manga komedi yang dikarang oleh Kiyohiko Azuma.

Boneka persegi imut ini banyak dijual di toko-toko mainan & boneka baik offline maupun online. Harganya tergantung kualitas dan negara pembuatnya. Dan seperti yang sudah kita tahu kalo negara yang membuat adalah china/tiongkok, harga bisa sangat murah dari pada negera asal Dabon yaitu jepang atau eropa maupun amerika.

Nah, yang mau ngirit, bisa membuat sendiri danbon-mu. Caranya dengan mendownload template danbo dipostingan ini, kemudian gunting dan rekatkan bagian-bagian sesuai dengan pola. Susah? jangan khawatir. Karena dalam paketan rar template danbo juga disediakan tutorial step by step membuat dan merakitnya dan disertai dengan gambar yang akan mempermudah sobat. Template danbo ini karya dari Septemviral yang dapat didownload gratis dibawah ini.

Hasil Danbo Karya Saya:



Download Template Danbo by Septemviral:




Tutorial Membuat Boneka Kertas Danbo:



Semoga berguna dan bermamfaatmenarimenarimenari
Follow twitter saya ya (twitter.com/mampirbro), ntar saya follow back
kenyit

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger