Kaos Model 1131

Bookmark and Share
Kaos Model 1131


Kualitas : Distro
Kode Model : 1131
Harga    : Rp. 100.000
Lokasi   : Jakarta Timur (Pondok Bambu)
Berminat Sms ke 021-95435697
Facebook saya : https://www.facebook.com/zenx.bhogel?ref=tn_tnmn

* Jika anda mempunyai bahan gambar dan anda ingin buat di baju anda, anda tinggal kirimkan model gambarnya ke saya
*Terima Pengiriman jarak jauh,"harga tidak termasuk ongkir"
* Jika lokasi anda dekat, akan saya antarkan langsung



 ->  Format SMS
Model : 1131     * jika ingin beli 2 atau 3 sekaligus, tinggal tambahkan saja kode bajunya
Jumlah : 2           *jumlah yang akan anda beli
Alamat :   ........   * alamat anda
## Tambahkan Keterangan apa saja terserah anda

Nanti akan saya kirimkan rekening bank saya .. thank's

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger