Inilah Video Tampilan dan Demo OS Ubuntu pada Smartphone

Bookmark and Share
Inilah Video Tampilan dan Demo OS Ubuntu pada Smartphone. Anda mungkin sudah sangat mengenal OS Android yang sangat terkenal di dunia namun mungkin masih jarang yang mengenal Linux. Nah perlu anda tahu, Android adalah OS pada Smartphone / Tablet yang berbasis Linux dan memang berkat Android nama Linux kembali booming. Kesempatan ini tidak di sia-siakan oleh 2 OS pesaing baru Android yang berbasis Linux yaitu Tizen dan yang paling baru adalah Ubuntu.


OS Tizen mungkin sudah pernah anda lihat pada demo CES tahun lalu dan sudah direncanakan oleh Samsung untuk menggunakan OS ini kedepannya pada gadget mereka. Nah bagaimana dengan Ubuntu? Nama Ubuntu sendiri sebenarnya sudah cukup terkenal dalam dunia desktop PC dengan penampilannya yang indah dan paling mudah untuk dipelajari. Beberapa orang bahkan menyebut Ubuntu sebagai Windows-nya Linux. Setelah sukses di desktop, kini Ubuntu mulai merambah Smartphone dan tepat kemarin ada sebuah Video Demo yang menunjukkan bagaimana Tampilan OS Ubuntu pada Smartphone yang ternyata dicoba pada Samsung Galaxy Nexus.

Jadi yang mau melihat bagaimanakah penampilan OS Ubuntu pada Smartphone, berikut adalah Video Demo OS Obuntu pada CES 2013 oleh Mark Shuttleworth :

Can't Open? Visit Here


Wow! Coba anda perhatikan betapa simpel, futuristik dan indahnya Tampilan OS Ubuntu pada Smartphone Samsung Galaxy Nexus diatas. Sepertinya tidak salah banyak para pakar memperkirakan popularitas OS Ubuntu pada Smartphone ini akan melejit cepat dan bisa bersaing dengan Android. :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger