Lafaz Alquran Di Puluhan Kacang Tanah

Bookmark and Share

Grobogan- Warga digemparkan oleh penemuan lafaz potongan ayat suci Alquran pada puluhan kulit kacang tanah yang baru saja dipanen petani di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Fenomena alam itu diyakini para tokoh agama setempat sebagai tanda-tanda hari kiamat kian dekat.

Yono dan Mulyati, warga Desa Karanglangu, Kecamatan Kedungjati, mengaku kaget ketika melihat keanehan yang terjadi pada kulit kacang yang baru saja mereka panen di sawah. Sebab, pada permukaan kulit kacang ini terdapat lafaz Allah, Muhammad, Yasin dan potongan ayat Alquran lainnya.

Setelah tiba di rumah, sepasang suami istri tersebut memeriksa seluruh kulit kacang. Mereka menemukan sekira 70 biji kacang tanah yang terdapat tulisan potongan ayat Alquran.

Sontak, keajaiban alam itu membuat warga gempar dan penasaran ingin melihat langsung kebenarannya. Warga percaya bahwa fenomena alam ini merupakan berkah Allah yang ditunjukkan kepada umat manusia.

Semula, mereka mengaku takut dengan fenomena alam yan baru saja ditemukan. Mereka mendatangi tokoh agama setempat untuk menanyakan perihal kulit kacang yang bertuliskan huruf Arab tersebut.

Nimas Kunnimas Rohati, ustazah Desa Karanglangu yang memeriksa puluhan kacang kacang tanah itu, membenarkan goresan pada kulit kacang adalah huruf Arab yang membentuk tulisan potongan ayat Alquran.

Para tokoh agama berpendapat, munculnya fenomena alam pada kulit kacang itu merupakan tanda-tanda hari akhir kian dekat.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar