Tips 12 Super Food Untuk Mencegah dan Mengontrol Diabetes

Bookmark and Share

Diabetes mempengaruhi seluruh sistem Anda dan hampir setiap organ tubuh Anda. Sehingga memiliki gula darah tinggi lebih seperti penyakit degeneratif yang pada akhirnya akan mengklaim ginjal, mata, jantung dll Jadi lebih baik untuk memiliki diet ketat untuk diabetes dan menjaga kadar gula darah di bawah kontrol.

Untuk mencegah dan mengontrol diabetes, Anda memiliki beberapa Makanan Super yang lebih bermanfaat daripada makanan normal. Kami menyebutnya beberapa makanan sebagai 'superfoods' karena mereka memiliki banyak kualitas dan nilai makanan yang sangat tinggi. Itulah sebabnya, memiliki superfoods bagi penderita diabetes dalam menu Anda tentu bisa sangat membantu. Diet untuk diabetes harus bebas dari gula sederhana, buah-buahan manis dan sayuran.

Tapi Superfoods untuk diabetes tidak selalu pahit atau hambar. Anda dapat membawa berbagai bahkan dalam diet diabetes disiplin jika Anda merencanakan makanan Anda dengan baik. Dua belas super untuk disebutkan di sini. Bahkan jika Anda memilih salah satu untuk setiap hari dalam seminggu, Anda memiliki 5 item dalam cadangan. Jadi berpikir keras, merencanakan dengan baik dan mengontrol gula darah tinggi Anda dengan memiliki Superfoods untuk mengekang diabetes.

1. Kacang-kacangan.

Mereka memiliki lemak baik (omega-3-asam lemak), vitamin, mineral dan juga memberi Anda banyak energi instan. Beberapa lemak dari kacang-kacangan juga membantu untuk mengurangi resistensi insulin.

2.Minyak zaitun
Minyak zaitun lebih ringan daripada kebanyakan minyak lainnya dan memiliki banyak omega-3 asam lemak. Minyak zaitun membantu Anda menurunkan berat badan dan semua penderita diabetes diberitahu untuk menurunkan berat badan.

3.Buncis
Buncis adalah gudang protein dan juga memberikan kalium dan magnesium. Mineral ini sangat penting bagi mereka yang memiliki penyakit diabetes. Selain itu, protein yang Anda dapatkan dari kacang ramping, mereka tidak jenuh.

4.Yoghurt Rendah Lemak
Banyak orang dewasa tidak dapat mencerna susu. Jadi yoghurt adalah pilihan terbaik berikutnya untuk mendapatkan kalsium. Memiliki jumlah kalsium yang cukup akan membantu Anda menurunkan berat badan dan juga membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk menjadi resisten insulin

5. Ikan
Ikan panggang atau panggang memberi Anda banyak omega-3 asam lemak. Diabetes mempengaruhi mata dan minyak ikan seharusnya baik untuk mata. Makan ikan dan melindungi mata Anda dari kerusakan akibat gula darah tinggi.

6.Buah Jeruk
Penderita diabetes dilarang mengonsumsi buah-buahan tertentu seperti anggur, pisang, apel dll Mereka hanya dapat memiliki buah jeruk seperti jeruk, melon, dan jeruk nipis. Diabetes adalah penyakit yang ban Anda dan vitamin C dalam buah menaikkan tingkat energi.

7.Sayuran berdaun hijau gelap
Sayuran berdaun hijau memiliki vitamin C, serat dan banyak kalsium. Semua nutrisi ini sangat penting bagi penderita diabetes.

8.Tomat
Tomat kaya akan vitamin C, mengandung lemak nihil dan kaya zat besi. Berikut adalah tip, tidak memiliki tomat sebagai bumbu, memilikinya sebagai makanan (sup tomat, tomat panggang dll).

9.Berries

Berries adalah salah satu varietas yang paling populer dari makanan super hari ini. Mereka sangat berguna untuk membuat makanan penutup rendah gula bagi penderita diabetes. (strawberry, berri)

10.Gandum murni

Gandum Murni memiliki jumlah kurang dari pati dan serat yang lebih kompleks. Jadi membuat beralih dari beras ke beras merah dan dari tepung halus untuk tepung gandum.

11.Melon pahit / Buah Pare

Buah pahit yang aneh bahwa banyak orang tidak tahu tentang. Ini memiliki jumlah yang lebih tinggi kalsium dibandingkan bayam, banyak dari besi dan banyak beta-karoten. Sejauh diabetes yang bersangkutan, itu lebih seperti obat dari makanan!

12. Labu Kuning
Anda mungkin berpikir bahwa labu adalah sayuran manis dan oleh karena itu dilarang bagi penderita diabetes. Pikirkan lagi sebagai labu memiliki indeks glikemik yang sangat rendah. Jadi Anda perlu makan beberapa kilo dari labu untuk gula darah Anda meningkat.

Itulah beberapa makanan super bagi penderita diabetes, semoga bermanfaat



sumber:boldsky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar