Tips Titik Sensitif Wanita dari Warna Kulit

Bookmark and Share

Wanita dengan berbagai macam warna kulit ternyata juga memiliki daerah rangsangan yang berbeda-beda. Bagaimana supaya Anda bisa mendapatkan orgasme yang maksimal? Cari tahu dulu warna kulit Anda dan bisikkan padanya titik-titik yang menyenangkan untuk disentuh olehnya.

1. Wanita berkulit kemerahan
Untuk wanita dengan kulit yang kemerahan, daerah yang mudah terangsang adalah pada bagian payudara, paha dan bokong. Minta pasangan Anda untuk melakukan kecupan mesra sambil 'memainkan' tangannya pada daerah tersebut. Maka ia akan membuat Anda semakin menikmati sentuhannya.

2. Wanita berkulit putih
Rabaan dan sentuhan pada dasarnya bisa membuat wanita berkulit putih terangsang. Namun ada titik tertentu seperti bibir, paha dalam dan payudara yang bisa membuat  wanita merasakan sensasi sebuah sentuhan. Lakukan dari atas ke bawah agar kenikmatan seksual menjalar ke tubuh Anda.

3. Wanita berkulit kuning
Leher dan sekitar dada adalah bagian yang paling sensitif, membuat wanita berkulit kuning mudah terangsang saat dicumbui di daerah ini. Belahan buah dada juga akan menimbulkan getaran orgasme saat pasangan Anda menciumnya. Lakukan terus hingga ke bagian perut dan vagina, maka Anda akan merasakan 'pemanasan' yang menyenangkan.

4. Wanita berkulit hitam
Wanita berkulit hitam sangat 'to the point'. Minta pasangan Anda menyentuh Anda langsung di pusat seks, yaitu sekitar vagina dan area kemaluan. Namun jangan langsung melakukan hubungan seks, melainkan lakukan sebuah 'pemanasan' terlebih dahulu.

Nah, kini Anda tahu di mana Anda ingin 'disentuh', katakan pada pasangan dan jadikan hubungan seks Anda bersama pasangan jadi lebih membara.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar