Tips Unik Perbesar Mr. P Anda

Bookmark and Share

Ukuran penis yang besar memang kerap dikaitkan dengan kebanggan seorang pria. Banyak cara dilakukan untuk membuat organ intim pria yang satu ini agar tampak lebih besar. Berikut ini ada beberapa cara yang banyak dilakukan untuk membuat penis menjadi tampak lebih besar.

Ada banyak teknik pembesaran penis yang dilakukan untuk membantu para pria mendapatkan ukuran yang mereka inginkan. Padahal, penis normal Anda sudah disesuaikan ketebalan dan panjangnya. Menambahkan perangkat tertentu pada penis mungkin bisa menyebabkan cedera atau menggangu kesehatan penis Anda.

Berikut ini beberapa cara yang pernah dilakukan pria untuk membuat penis mereka menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Pil

Teknik membesarkan penis dengan menggunakan pil sudah banyak dilakukan. Sebenarnya penggunaan pil biasanya untuk membantu mereka yang terkenda disfungsi ereksi. Penggunaan viagra akan membantu ereksi Anda, sehingga penis akan tampak lebih besar. Namun penggunaan obat-obatan apa pun sebetulnya harus di bawah pengawasan dokter untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Latihan dan peregangan

Sebetulnya metode ini tidak memberikan efek pada ukuran penis Anda. Namun, latihan fisik berupa peregangan dapat meningkatkan stamina Anda. Tentu ini merupakan ide yang baik untuk membangun kepercayaan diri Anda. Latihan seperti ini akan meningkatkan kekuatan tubuh secara keseluruhan, juga daya tahan kardiovaskular Anda menjadi lebih baik. Dengan lebih banyak energi, tentu akan membuat Anda bertahan lebih lama di tempat tidur.

Operasi pembesaran penis (phaloplasti)

Ini adalah metode yang paling efektif untuk mendapatkan penis yang lebih besar, tetapi bisa menyakitkan dan mahal. Metode ini mungkin berbuat lebih banyak untuk meningkatkan ketebalan daripada panjang penis Anda. Operasi ini memiliki tingkat ketidakpuasan tinggi pasca-operasi, dan hanya dilakukan jika memang ukuran penis Anda di bawah rata-rata dan atas rekomendasi dokter.


sumber:askmen

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar