Tips 8 Golongan Orang Yang Harus Dijauhkan Dari Facebook Anda

Bookmark and Share

Facebook adalah jejaring sosial tempat yang menyatukan masa lalu dan masa depan. Anda memiliki teman yang beraneka ragam, mulai dari teman SMA, kuliah, teman kerja, dan lainnya. ini ada beberapa tips orang yang harus dijauhkan dari facebook anda:

1. Pengasuh bayi
Menjadi teman pengasuh bayi Anda di Facebook hanya akan membuat Anda paranoid. Jika pengasuh bayi sangat aktif bermain Facebook, bagaimana nasib bayi Anda?

2. Pelatih kebugaran
Menjaga hubungan dengan pelatih kebugaran hanya sebatas di pusat kebugaran saja sepertinya ide yang bagus. Dia tak perlu tahu makanan berlemak apa saja yang baru saja Anda makan. Ini hanya akan menyebabkan masalah untuk Anda.

3. Pemuka agama yang Anda kenal
Jika Anda memiliki pemuka agama yang dekat dengan Anda, katakanlah seorang pendeta, ustadz, atau lainnya, sepertinya tak perlu menjadikannya teman Facebook. Alasannya? Anda akan menjadi khawatir setiap kali menulis sesuatu atau mengunggah foto yang tidak mereka sukai.

4. Mantan dari suami
Untuk apa menjadikan mantan dari suami Anda sebagai teman Facebook? Hal ini hanya akan membuat Anda tertarik untuk terus menguntitnya dan membanding-bandingkan. Apakah dia secantik Anda, apakah dia lebih pintar, apakah suaminya atau pasangannya sekarang lebih menarik?

5. Atasan
Menjadi teman Facebook atasan bisa menyebabkan situasi yang canggung. Facebook bukan tempat yang tepat untuk membicarakan pekerjaan. Lagipula, Anda akan menjadi tak bebas karena sedikit saja kesalahan di Facebook bisa membuat Anda dipecat.

6. Mantan pacar
Menjadi teman Facebook mantan pacar sepertinya langkah mudah untuk bisa benar-benar 'berteman' dengannya. Namun ini bisa berujung pada malapetaka. Bagaimana jika mantan Anda masih terobsesi pada Anda dan melakukan hal-hal tak diinginkan pada akun Facebook Anda.

7. Mantan istri/suami
Sebaiknya jangan jadi teman mantan istri atau suami, terutama jika Anda dan dia sudah memiliki anak. Bisa jadi akan ada perang status, atau drama yang berkaitan dengan anak Anda.

8. Orang yang pernah melakukan bullying pada Anda
Anda tidak menyukai sikap jahat mereka ketika di SMA atau perguruan tinggi, jadi Anda pasti tak akan suka jadi 'teman' mereka sekarang. Meski hidup mereka terlihat hancur dan membuat Anda senang melihatnya, jangan jadikan mereka teman. Jika dia mengirim permintaan pertemanan, segera klik tombol 'Abaikan'.


sumber : Thestyr

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar