Tips Bagi Si Jomblo

Bookmark and Share

 
Hidup tanpa pasangan tidak selamanya menyedihkan. Justru ada banyak hal yang bisa dilakukan saat masih menjadi lajang.Lajang merupakan  masa-masa yang paling menyenangkan. karena, Anda bebas melakukan apapun yang disukai atau diinginkan. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan\:

Flirting atau menggoda
Saat melajang, tak ada seorang pun yang bisa menghentikan Anda untuk menggoda lawan jenis. Tapi pastikan Anda tidak menggoda seseorang yang sudah memiliki pasangan.

Menambah teman
Saat tak ada kekasih, inilah saatnya untuk memperbanyak teman. Pergilah bersenang-senang dengannya dan nikmati waktu yang ada.

Berbelanja
Mungkin saat masih memiliki pasangan, Anda tidak boleh melakukan apapun yang disukai seperti belanja. Nah, inilah saatnya mewujudkan keinginan tersebut. Tapi ingat, jangan dilakukan dengan berlebihan.

Jalan-jalan
Menjadi lajang tentu memberikan kebebasan pada Anda untuk melakukan apapun. Termasuk menghabiskan waktu untuk jalan-jalan. Jika sebelumnya Anda tak boleh keluar hingga larut, mungkin sesekali Anda perlu melakukannya untuk menyegarkan suasana. 



sumber:Boldsky

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger