Tips Ciuman 'Hot'

Bookmark and Share

.

Membangkitkan gairah bercinta dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya ialah dengan berciuman. Cumbuan mesra dan penuh gairah memang secara instan menaikkan hasrat Anda. Meski Anda sudah berkali-kali melakukannya, tak ada salahnya untuk mengintip beberapa fakta unik berikut ini.

Terdapat jutaan syaraf

“Pada bibir Anda terdapat banyak syaraf yang lebih banyak daripada telunjuk Anda. Oleh karena bercumbu sebelum, saat dan setelah seks dapat menggoda dan memuaskan,” tutur Krista Bloom, PhD, penulis buku The Ultimate Compatibility Quiz.

Ampuh angkat gairah seks
Menurut poling yang dilakukan Cosmopolitan, 40 persen pria mengatakan ciuman hot dan lama membuatnya siap untuk melakukan seks. Sumber: Cosmo Poll, April 2009

Ciuman di kening
Bila pasangan Anda biasa memberi kecupan di kening atau pipi saat berpamitan, ini mungkin berarti dia ingin Anda selalu terjaga. Namun bila hal ini baru terjadi, bisa jadi merupakan sebuah tanda bahwa dia merasa gaman dengan hubungan ini.

Ciuman lebih panas dengan teknik ini
Dijelaskan William Cane, penulis buku The Art of Kissing, bila ingin membuat sesi bercumbu lebih panas dapat dilakukan dengan cara menekan pinggul secara berhadapan. Dengan melakukan ini, gairah bercinta Anda akan meningkat drastis. 




sumber :theartofkissing

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar