Xbox 720 diperkirakan punya 8-inti AMD CPU dan 8 GB RAM

Bookmark and Share
Xbox 720 diperkirakan punya 8-inti AMD CPU dan 8 GB RAM. Satu lagi berita yang cukup menghebohkan dunia game datang dan kali ini berasal dari informasi mengenai bocoran spesifikasi Xbox 720 yang diberikan oleh mantan pekerja Ubisoft pada sebuah forum dichina. Tidak tanggung-tanggung dia mengungkapkan bahwa Xbox 720 ini akan menggunakan 8-inti AMD CPU, Memory RAM hingga 8GB serta akan menggunakan Windows 8 kernel lho.


Pernyataan ini sebenarnya cukup berbeda dengan penemuan sebelumnya dimana Xbox 720 akan diperkuat oleh GPU Radeon HD8000 series dengan dukungan CPU A10 APU dan Ram 4GB. Ya,  hingga saat ini masih belum ditemukan satupun berita mengenai kehadiran APU 8-inti dari AMD. Namun bukan berarti ini memang tidak mungkin mengingat banyak sekali rahasia yang sepertinya masih sangat ditutupi oleh pihak AMD.

Selain itu yang juga cukup hangat terdengar adalah tentang penggunaan Windows 8 Kernel pada Xbox 720 ini. Dan memang sepertinya Microsoft sendiri juga sudah merencanakan hal ini untuk mendapatkan teknologi yang lebih canggih dan futuristik pada Xbox terbaru mereka. Xbox 720 ini memang belum secara resmi diumumkan, namun rencana pengembangan Konsol Game tercanggih Microsoft ini sudah mulai bocor pada tahun lalu. Apakah spesifikasi cukup sadis ini bakalan jadi kenyataan? Let's wait and see... :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar