Chip Grafis GT3 bawaan Intel Haswell setarai performa GT 650M?

Bookmark and Share
Chip Grafis GT3 bawaan Intel Haswell setarai performa GT 650M. Sobat maniax, saya punya kabar gembira dari ajang CES 2013 kemarin dan itu tidak lain adalah penunjukkan performa dari Integrated Graphic dari Intel Haswell. Anda pasti sudah tahu jika selama ini chip Integrated Graphic terbaik selalu dipegang oleh AMD dengan seri APU-nya, namun kali ini akhirnya intel bisa memberikan perlawanan sengit melalui Chip Grafis GT3 bawaan Intel Haswell yang ditunjukkannya kali ini.


Ngga main-main lho penunjukkan performa Chip Grafis Haswell ini, karena pihak intel langsung menguji cobanya dengan membandingkannya dengan Chip Grafis tingkat menengah GT 650M! Penasaran bagaimana performa Chip Grafis GT3 bawaan Intel Haswell? Coba simak video berikut ini yang menunjukkan perbandingan game Dirt 3 yang diset pada grafis High dan resolusi Full HD 1080p.

Can't Open? Visit Here

Hohoho.... langsung ngiler kan anda? Pihak intel mengatakan akan sedikit kesulitan juga bagi anda menentukan apakah ini menggunakan GT 650M ataukah Chip Grafis GT3 Intel Haswell. Sayangnya perbandingan ini tidak dilakukan melalui benchmarking FPS sehingga tidak terlihat secara detail sekuat apa Chip Grafis Haswell ini dibandingkan GT 650M. Nah Haswell sendiri akan direncanakan rilis pada pertengahan 2013 ini, so jangan sampai anda lewatkan ya :)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger