8 Merk Konyol Buatan China

Bookmark and Share
China memang dikenal mahir dalam menduplikasi barang-barang bermerek internasional. Kualitasnya pun beragam dan disesuaikan dengan permintaan pasar. Banyak dari kita juga mulai tertarik membeli barang buatan China karena selain bentuknya sangat mirip, harganya pun terbilang murah. Bahkan bisa di bawah standar pasar lho! Namun, ada hal unik yang bisa memancing tawa Anda jika melihat plesetan dari merek-merek terkenal ini. Yuk simak ulasan dari Rocketnews24.

OFC itu Obama Fried Chicken? Wah, baru tahu kalau Obama ternyata buka kedai ayam goreng di China.

Sunbucks sepertinya bisa memberi sensasi minum kopi yang lain daripada yang lain. Apalagi logonya kepala singa. Dijamin lebih oke dibanding putri duyung!

Ohh..Ternyata, Steve Jobs itu keturunan China. Fakta yang cukup mencengangkan!

Dari KitKat jadi KicKer? Wah, kali ini namanya sedikit tidak nyambung.

Heineken diplintir jadi Heimekem? Hmmm...Mungkin di China pelafalan N dibaca M. Jadi, jangan heran kalau semua huruf N pada kata Heineken ditulis jadi Heimekem.

Karena PUMA terlalu mainstream, China menggantinya dengan TUNA. Merek yang sangat fenomenal, bombastis, dan dramatis!

Merek Dolce&Gabana tampaknya tidak asing lagi di telinga Anda. Di China, merek ini hadir dengan nama baru lho. Yuhuuuu......Dolce&Banana!

Ayo yang biasa main PS pasti tahu apa yang aneh dengan kotak permainan ini. Yaps! Polystation. China memang sangat "kreatif"!
[des]

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger