Tips Cara Mengatasi Kolesterol

Bookmark and Share

Selain membuat masakan menjadi sedap, rempah-rempah tradisional juga memiliki sejuta manfaat yang bisa menyembuhkan penyakit
Rasa makanan yang pedas biasanya dihasilkan dari perpaduan ramuan rempah-rempah tradisional atau lebih kita kenal bumbu dapur. Selain memiliki sejuta manfaat tersebut, rempah-rempah juga menyimpan fungsi yang dapat menyembuhkan penyakit. Jika ingin mengetahui rempah-rempah apa saja yang masuk dalam kategori tersebut, berikut ini Times of India memberikan ulasannya.
Bubuk cabai
Rempah ini bermanfaat untuk mengurangi sendi. Penelitian menunjukkan bahwa capsaicin yang ada dalam cabai memiliki efek anti inflamasi yang dapat membantu meringankan pembengkakan dan nyeri rematik.

Bawang putih
Meningkatkan kesehatan jantung Anda. Mengonsumsi bawang putih dapat menurunkan kolesterol dan berhasil mengurangi trigliserida kurang lebih 10 persen.

Cengkeh

Minyak cengkeh adalah obat yang terkenal untuk mengobati sakit gigi. Sifat antiseptik yang terkandung di dalamnya membuat minyak ini menjadi obat kumur yang sangat baik. Bahan utama dalam minyak ini adalah eugenol di mana dapat membantu meringankan kaku dan rasa sakit.
Jahe
Jahe mengandung antioksidan dan dapat membantu melindungi penyakit. Selain itu, jahe pun dapat mengurangi kejang pada perut dan perut kembung yang diakibatkan gangguan pencernaan serta obat yang efektif untuk mual yang diakibatkan oleh perjalanan, kehamilan, dan mabuk.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger