Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Hilangin Bosen

Bookmark and Share

Kalo agan lagi bosen banget dan nggak tau mau ngapain seharian, nih ane kasih alternative kegiatan yang bisa agan lakukan dalam waktu 24 jam. Ane udah praketkin semua dan terbukti ampuh. Bosen ilang seketika. Kalo abis ngelakuin ini agan tetep bosen, lakukan terus berulang-ulang, sampe agan amnesia juga boleh! Kwuk..

1. Tepuk Tangan
Hah? Tepuk tangan selama 24 jam? Bisa melepuh, dong, tangan kita? Gila aja! Eitss..jangan Cuma tepuk tangan makanya. Situ kayak singa laut di Ancol aja. Jadi, dalam waktu 24 jam itu agan tepuk tangan, nggak usah non-stop. Kalo capek, ya, istirahat aja dulu. Nah, tiap kali tepuk tangan, itung deh berapa kecepatannya. Kali aja kecepatannya bisa ngalah-ngalahin The Flash kalo lagi lari nyari toilet gara-gara kebelet pipis Bisa masuk MURI, deh. Terkenal, deh. Horeee!

2. Tidur
Ini khusus buat kaum jomblo yang musuhan banget sama malem minggu. Kalo udah hari Sabtu bawaannya rungsing. Nah, mulai sekarang nggak usah rungsing lagi. Persetan malem minggu. Nggak ada itu yang namanya malem minggu. Kok bisa? Ya bisa dong. Kan agan hari Sabtunya tidur seharian. Bangun-bangun udah hari Minggu. Jadi, pas bangun tidur di hari Sabtu, agan langsung tidur lagi sampe Minggu. Asik, kan? Dengan gitu, nggak ada lagi, tuh, malem minggu kelabu.

3. Main Game
Kalo agan gamer sejati, waktu 24 jam malah kadang kurang, ya. Ane tau banget, kalo udah main pasti kita lupa segala-galanya, termasuk pacar (kalo punya). Inilah kenapa main game termasuk dalam list “10 Alasan Pasangan Mengakhiri hubungan”. Jadi, hati-hati, ya. Larut main game boleh tapi jangan sampe lupa segala-galanya, apalagi lupa napas.

4. Ngeronda
Sekali-sekali coba habiskan waktu bersama satpam komplek atau pak hansip di pos ronda. Dijamin, 24 jam agan bakal lebih berwarna. Semaleman main gaplek, catur, plus ngebantu lingkungan rumah agan jadi lebih aman. Bermanfaat banget, kan? Jangan lupa sarung sama lotion anti-nyamuk. Nyamuk di luaran sana ganas-ganas, bro. Ngeronda sih sah-sah aja, tapi kalo abis itu kena demam berdarah kan nggak lucu.

5. Pacaran
Wah, ini mah siapa yang nggak mau! Tapi tetep hati-hati juga. Jangan lupa minta izin sama orangtua pacar agan. Kalo nggak, ntar agan malah dituduh nyulik anak orang trus dilaporin polisi, abis itu rame deh di infotainment haha. Jangan tiru Andhika Kangen Band. Itu nggak baik. Ane tekankan sekali lagi, minta izin dulu, kalo perlu bikin perjanjian di atas meterai. Biar aman!

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar