Manfaat Senam Kegel untuk Kepuasan di Ranjang

Bookmark and Share
Manfaat Senam Kegel untuk Kepuasan di Ranjang
Pada kesempatan kali ini kita akan sedikit mengulas tentang sesuatu hal yang agak berbau hot. Tapi bukan soal gosip-gosip atau pun cerita murahan yang tak berguna ya. hehe.

Apakah anda mengalami masalah ketika di ranjang dengan pasangan anda? Masalah ini memang masalah sepele namun ketidakmampuan mencapai kepuasan dari masing-masing pasangan membuat aktivitas bercinta hanya sebagai rutinitas yang menjenuhkan dan cenderung membosankan akibatnya pasangan juga tidak akan menikmati nikmatnya jalinan cinta dengan pasangan.

Masalah-masalah yang muncul seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi atau pun impotensi memang kerap menjadi masalah yang cukup serius karena bisa mempengaruhi psikologi dan ketidakpuasan wanita dalam mencapai orgamse. Bahkan tidak sedikit dari para wanita yang tidak bisa menikmati nikmatnya orgasme dari pasangan.

Nah untuk mengatasi masalah-masalah di ranjang tersebut salah satunya adalah dengan melakukan suatu jenis senam yaitu senam kegel. Apa itu senam kegel? Sena kegel adalah suatu jenis olahraga yang memfokuskan pada kekuatan otot-otot dasar panggul yaitu otot yang bertangung jawab pada proses menahan kencing, namun ternyata manfaat dari senam kegel bukan itu saja, senam ini juga mampu meningkatkan kualitas seks baik pria maupun wanita.

Bagi seorang wanita, kemampuan mencapai orgasme tidak 100 persen dipengaruhi oleh faktor-faktor dari pasangan seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi atau (maaf) ukuran penis yang terlalu kecil. Namun wanita pun turut andil, seperti yang kita ketahui bahwa keberhasilan dalam proses bercinta harus kerjasama dari kedua pasangan, untuk itu masalah ini menjadi masalah masing-masing pasangan.

Nah dengan rajin melakukan gerakan-gerakan senam kegel akan memiiliki manfaat membuat wanita mencapai orgasme bahkan hingga beberapa kali, begitu pun dengan para pria yang akan memberikan kepuasan luar biasa dari aktifitas bercintanya di ranjang.

Berikut adalah beberapa manfaat dari Senam Kegel :

- Manfaat untuk Wanita
1. Mengatasi kesulitan orgame pada wanita, mempercepat orgasme
2. Meningkatkan kualitas orgasme
3. Merapatkan vagina sehingga akan memberi kepuasan bagi suami.
4. Meningkatkan denyut vagina

- Manfaat untuk Pria
1. Mengatasi ejakulasi dini
2. Meningkatkan kualitas orgasme
3. Meningkatkan kualitas ereksi

Dengan melakukan senam kegel yang rutin selama 15 -20 menit sehari serta disiplin terhadap tehnik-tehnik yang dalam senam, insya Allah dalam beberapa hari akan terasa manfaatnya. Kepuasan di ranjang akan semakin terasa.

Nah mengenai caranya bisa baca artikel Cara Melakukan Senam Kegel.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Powered By Blogger